Kota Malang memang merupakan salah satu kota yang sering dijadikan jujugan bagi para wisatawan yang sedang berlibur. Mulai dari Objek Wisata (hiburan, olahraga, dan sejarah), Kuliner, hingga Penginapan semua ada di Kota Malang. Untuk penginapan di Kota Malang terdiri dari berbagai macam mulai penginapan dengan tarif murah, tarif standart, bahkan hingga hotel berbintang, semua ada di Kota Malang. Bagi Anda yang sedang berlibur di Kota Malang, mungkin informasi berikut dapat sangat membantu untuk menjadikan referensi bagi Anda dalam mencari tempat penginapan selama berada di Kota Malang.

Atria Hotel and Conference Malang (3)

Berikut ini adalah 10 Hotel Terbaik yang ada di Kota Malang :

  • HOTEL UBUD & VILLA MALANG : Bagi Anda yang ingin merasakan suasana Pulau Dewata Bali, kini Anda tidak perlu repot-repot terbang ke pulau Dewata langsung karena kini telah harid di kota Malang sebuah hotel yang menyajikan pelayanan dan fasilitas ala daerah Ubud Pulau Dewata Bali. Hotel Ubud & Villa Malang menawarkan pemandanganan yang asri, eksotis nan sejuk yang dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan ditemani oleh gemericik riak sungai ala Pulau Dewata Bali.  Hotel Ubud Malang berlokasi di pusat Kota yang memudahkan para wisatawan mudah menemukannya. Karena lokasinya yang strategis, Hotel Ubud juga dekat dengan banyak lokasi penting seperti Bandara Abdurahman Saleh ( sekitar 20 menit ), Stasiun Kereta Api ( sekitar 5 menit ) dan pusat perbelanjaan.
  • HOTEL TUGU MALANG : Selain kesejukan dan keasriannya, Kota Malang memiliki berbagai objek wisata yang selalu menarik untuk dikunjungi para wisatawan Domestik maupun Mancanegara. Dan salah satu penginapan yang terkenal di Kota Malang sendiri adalah Hotel Tugu Malang yang terletak di jantung kota tua sekaligus tepat menghadap ke monumen utama perjuangan Indonesia dan sebuah kolam taman teratai yang indah. Hotel Tugu Malang ini lebih dari sekedar hotel, menjadi salah satu rumah koleksi, karena memang di dalamnya terdapat barang antik tak ternilai yang dipengaruhi oleh Babad Jawa (budaya campuran ratusan-tahun-lama antara para migran Cina di Jawa dan orang Jawa asli).
  • SAVANA HOTEL & CONVENTIONSavana Hotel and Convention Malang, merupakan salah satu hotel yang bisa dikatakan terbaru di Kota Malang. Hotel Savana terletak di pusat kota Malang, tepatnya berlokasi di Jalan Letjen sutoyo 23 – 34 Malang atau dapat ditempuh dalam waktu 15 menit berkendara dari Malang Town Square, 25 menit berkendara dari Bandara Abdul Rachman Saleh, dan 40 menit dari Taman Rekreasi Jawa timur Park ( Jatim Park ). Hotel ini merupakan salah satu tempat penginapan ideal di Kota Malang. Hotel bintang 4 ini memiliki total 120 kamar yang terbagi dalam 5 tipe kamar, dimana semua tipe tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan nuansa nyaman dan harmonis. Restoran yang ada pun menyajikan aneka hidangan lokal, Barat, dan Cina.
  • HOTEL SOLARISHotel Solaris Malang, adalah salah satu hotel di kota Malang yang mempunyai lokasi yang strategis. Solaris Hotel Malang memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Malang. Hotel Solaris merupakan hotel yang letaknya berada di pintu masuk menuju kota Malang yakni berada di sebelah kanan sebelum pertigaan jalan menuju kota Batu dan Malang (pertigaan di PT. Bentoel) atau tepatnya di Jalan Karanglo No. 69 Karanglo – Malang. Karena lokasinya yang strategis, Hotel Solaris Malang dekat dengan banyak tempat terkenal sepeti Bandara Abdul Rachman Saleh ( 12 menit ), Kota Malang ( 10 menit ), Kota Wisata Batu ( 15 menit ) dan masih banyak lokasi terkenal lainnya.
  • HOTEL OLINO GARDENOlino Garden Hotel Malang, merupakan sebuah hotel yang letaknya sangat strategis karena berada tepat di pusat kota Malang. Hotel Olino Gardenini juga termasuk Hotel yang populer di Kota Malang, hampir semua fasilitas yang ada di Hotel semuanya serba elite. Hotel Olino Garden juga dekat dengan beberapa fasilitas umum di kota Malang seperti contohnya yakni Alun-alun, Pusat Perbelanjaan, Kantor pos, serta stasiun kereta api. Hotel yang berada di Jalan Aries Munandar No. 41-45 Malang, ini dahulunya bernama hotel sriwijaya.
  • ATRIA HOTEL & CONFERENCE : Satu lagi telah hadir sebuah penginapan mewah di tengah tengah Kota Malang. Terletak di pusat bisnis Kota Malang membuat Atria Hotel and Conference Malang menjadi destinasi yang sangat tepat untuk Anda yang sedang memerlukan akomodasi hotel berkualitas di Kota Malang. Selain sebagai sarana bisnis, Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Letjen S. Parman No. 87 – 89 ini juga sangat sesuai untuk dijadikan penginapan bagi pasangan maupun keluarga yang sedang berlibur di kawasan Kota Malang dan sekitarnya. Karena memiliki lokasi yang strategis membuat Atria Hotel and Conference Malang dekat dengan berbagai tempat penting dan pelayanan umum mulai dari Pom Bensin, Bank, Rumah Makan dan Restaurant, Rumah Sakit, Game Center, Stasiun Kereta Api dan masih banyak tempat penting lainnya.
  • HARRIS HOTEL & CONVENTIONSHARRIS Hotel & Conventions Malang, adalah suatu penginapan yang terletak dengan strategis di daerah “hijau” Riverside, dengan nuansa nyaman dan dikelilingi kesejukan alam sekitar tentu menjadi daya tarik tersendiri dimata para pelancong yang sedang berlibur maupun berbisnis. Dibangun pada tahun 2012 dan diresmikan pada awal bulan April 2013, HARRIS Hotel & Conventions Malang kini telah menjadi salah satu destinasi Hotel favorit di Kota Malang untuk mereka yang ingin menikmati penginapan exclusive di sebuah Kota yang hidup. Karena lokasinya yang strategis yakni dekat dengan berbagai pusat keramaian di kota Malang, membuat Hotel Harris Malang juga berdekatan dengan beberapa tempat terkenal seperti Kawasan hunian Eksklusif Riverside, Kawasan Bisnis Kota Araya, Plaza Araya, Terminal Arjosari dan tentunya akses mudah ke sejumlah tempat penting lainnya di kawasan Malang.
  • HOTEL GRAHA CAKRAHotel Graha Cakra Malang merupakn Hotel yang mempunyai arsitektur bergaya kolonial tahun 1930-an. Dibangun oleh arsitek Belanda Ir. Muller, bangunan ini pertama kali digunakan oleh Masyarakat Freemason dan pada tahun 1964, dulunya bangunan ini juga pernah menjadi markas bagi Radio Republik Indonesia Malang. Renovasi dan restorasi dari bangunan asli dimulai pada tahun 1993, tanpa mengurangi arsitektur aslinya dan nilai historis. Proyek ini selesai pada akhir 1994 dan pada Januari 1995 Hotel Graha Cakra mulai membuka pintunya. Hotel unik ini menawarkan kenyamanan milenium baru dalam kemegahan bangunan kuno bersejarah, dengan harga terjangkau.
  • HOTEL GRAND PALACEThe Grand Palace Hotel letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Malang,  terletak di jantung kota Malang, kira-kira 10-15 menit menuju pusat belanja dan pelayanan publik serta perkantoran. Hotel Grand Palace Malang tepatnya berada di Jalan Ade Irma Suryani 23, sehingga dekat dengan banyak tempat penting seperti Bang Indonesia, Alun Alun Kota, Gajah Mada Plaza, Malang Plaza, Mandala 21 dan beberapa tempat lainnya.
  • HOTEL REGENT’S PARKHotel Regent’s Park Malang merupakan salah satu Hotel Bintang 3 yang terletak di pusat kota Malang. Dengan lokasinya yang berada di pusat kota, membuat Regent’s Park Hotel mudah dijangkau dari semua atraksi turis dan alamat bisnis di kota Malang. Hotel ini berdiri kokoh tepat di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 12-16, Malang. Hotel Regents Park memiliki total kamar sekitar 99 room yang terbagi menjadi beberapat tipe kamar antara lain Superior, Deluxe, Family Suite, Executive Suite, Superior Suite dan Extra Bed. Semua tipe kamar di Hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas AC, Telpon, Mini Bar, TV Satelit dan tentunya room service.