Advertisement

Agrowisata Pasar Anggrek merupakan sebuah kawasan wisata bunga yang telah berdiri sejak Agustus 2005 lalu. Agrowisata Anggrek ini berdiri di atas lahan milik Jasa Marga, dengan sistem sewa. Lokasi dari pasar ini pun terbilang cukup strategis karena terletak di depan pintu tol Darmo. Di dalam Pasar Anggrek ini terdapat beberapa pemilik perkebunan anggrek yang tergabung dalam Surabaya Orchid Society.

Berbagai jenis bunga anggrek beserta hal-hal yang berkaitan dengan bunga anggrek dapat Anda temukan di pasar ini, yakni seperti contohnya Dendrobium, Cattleya, Oncidium, Cybidium, dan masih banyak lagi. Untuk alat pendukung seperti Pakis, Serabut Kelapa, Serutan Kayu, dan perlengkapan lain juga komplit tersedia di Pasar Anggrek ini. Selain sebagai Pasar Anggrek, Agrowisata ini juga bisa dikunjungi untuk sekedar berjalan-jalan dan melewatkan waktu, karena pemandangan yang berwarna-warni layaknya taman bunga inilah yang menjadikan Agrowisata Anggrek ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang.

Untuk soal harga dari setiap produk yang di jual, Pasar Agrowisata Anggrek Surabaya ini memberikan harga yang terjangkau dan dengan kualitas yang bagus. Untuk harga Tanaman Anggrek berkisar mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 300.000. Bagaimana tertarik untuk berkunjung, silahkan saja Anda datang langsung ke Agrowisata Pasar Anggrek yang berlokasi di kawasan elit Darmo Satelit, Surabaya.

Advertisement