Advertisement

Satu lagi tempat yang pas banget untuk kalian yang suka nongkrong bareng para sahabat. Ya, Alice Tea Room merupakan sebuah cafe yang baru saja melakukan soft launching pertamanya pada 9 Juni 2014 lalu. Dengan mengusung konsep vintage yang bertemakan seorang gadis bernama Alice, yang sepertinya terinspirasi dari film “Alice in Wonderland“. Dari namanya saja sudah terdengar sweet bukan, memang tidak salah jika Alice Tea Room ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong-nongkrong kongkow cantik bersama para sahabat.

Desain interior di Alice Tea Room Cafe ini juga sangat menarik sehingga sangat pas untuk dijadikan tempat berfoto-foto. Selain itu menu menu yang ditawarkan di Cafe Alice Tea Room ini pun cukup beragam, yakni mulai dari aneka coffee, mocktail, dan aneka minuman lainnya yang tentu saja bercita rasa segar dan lezat. Sedangkan untuk menu makanannya Alice Cafe Malang menyediakan lebih banyak aneka dessert seperti cake in jar, aneka cup cake, muffin, ada spagheti dan french fries, dan sebagainya. Setiap menu yang dihadirkan di Alice Tea Room Malang ini disajikan dengan sangat menarik sehingga semakin menggugah selera makan Anda.

Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena setiap menu yang ditawarkan di Alice Tea Cafe ini dihargai mulai dari Rp. 8.000 hingga Rp. 25.000 dan tentu saja sangat sepadan dengan cita rasa yang akan Anda dapatkan dari setiap menu hidangan yang tersaji. Alice Tea Room memang cocok untuk nongkrong bareng temen, para sahabat atau bahkan keluarga. Bagaimana penasarn untuk menikmati suasana ala negeri dongeng, silahkan saja Anda datang langsung ke Alice Tea Room yang berlokasi di Jalan Rinjani No. 5 Malang, atau lebih mudahnya berada di belakang Bakso Bakar Pahlawan Trip Ijen.

Advertisement