Advertisement

Warung makan ini terkenal di kalangan mahasiswa, bentuk warungnya yang sederhana, namun justru kesederhanaan itulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan setia warung ini. Konsep warungnya merupakan angkringan namun memiliki tempat yang lebih luas dan sekaligus bisa untuk tempat nongkrong atau tempat bersantai bersama teman maupun para sahabat. Secara garis besar Angkringan Sego Macan bisa dibilang merupakaan angkringan yang sedikit lebih modern. Angkringan Sego Macan sendiri berlokasi di daerah Deresan, dekat dengan Fakultas Peternakan Universitas Gajah Mada (UGM).

Menu-menu yang disajikan angkringan ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan angkringan lain pada umumnya yakni menu makanan seperti diantaranya Nasi Bungkus, Aneka Gorengan, Sate Usus, Gorengan Tempe atau Tahu, dan lain sebagainya. Awal berdiri, warung ini bernama Kopi Klothok, namun seiring perkembangannya berubah nama menjadi Sego Macan. Yang menjadi menu andalan di Warung Sego Macan ini adalah nasi bakar dan sambalnya yang super pedas, makanan dan lauk pauknya sama dengan nasi kucing hanya porsinya saja yang lebih besar.

Sedangkan untuk minumannya, Angkringan Sego Macan ini menyediakan Kopi, Minuman Instan, Susu, Minuman Rempah seperti Air Jahe, dan banyak masih lagi lainnya. Warung Sego Macan ini selalu ramai dikunjungi para penikmatnya terlebih saat weekend tiba. Harganya yang relatif cukup murah dan rasanya yang lezat, menjadikan Kedai Sego Macan sebagai pilihan yang tepat untuk Anda bersantap kuliner.

Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Angkringan Sego Macan yang berlokasi di Jalan Selokan Mataram (depan Kampus Peternakan UGM) – Yogyakarta. Warung Sego Macan buka setiap harinya sejak pukul 4 sore.

Advertisement