Advertisement

Pernah membayangkan bagaimana rasanya roti bakar plus es krim dengan setumpuk keju diatasnya? Atau mie goreng dengan topping keju? Semua itu bisa temuin disini, Aniayya Cafe. Tempat yang ramai dikunjungin para kawula muda ini terletak disekitar Stadion Kridisono, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, dekat Kolam Renang Umbang Tirta. Menu-menu yang ditawarin di Aniayya ini tidak hanya roti bakar saja, ada pula menu pilihan lainnya seperti menu pisang bakar dan mie. Namun mie goreng yang dihadirkan di Aniayya ini tentu saja bukan mie goreng biasa. Jika di tempat pada umumnya biasa Anda menemukan mie rebus/goreng dengan menggunakan pelengkap telur, disini Anda akan menikmati mie rebus/goreng dengan topping keju yang menumpuk.

Jika Anda menginginkan tambahan topping lain seperti sosis atau kornet bisa juga kok. Untuk menu roti bakarnya, Aniayya Cafe menghadirkan 5 varian rasa yang berbeda, yakni rasa coklat, strawberry, blueberry, kacang dan pisang. Anda bisa memilih salah satu dari varian rasa tersebut atau bahkan Anda juga bisa mengkombinasikan dari kelima rasa yang dihadirkan tersebut. Bagi Anda yang tidak terlalu suka dengagan keju, tidak perlu khawatir karena di Aniayya Cafe ini juga menghadirkan beragam pilihan menu yang tidak menggunakan keju tergantung selera Anda. Untuk pilihan topping es krimnya, Abda bisa memilih coklat, vanilla, dan strawberry. Topping es krimnya juga bisa Anda kombinasikan sesuai selera.

Untuk menu minumannya juga cukup beragam. Ada 29 macam minuman yang bisa Anda pilih di Kedai Aniayya ini. Khusus bagi Anda yang merupakan penggemar keju, minuman yang Anda pesan juga bisa ditambah keju supaya makin mantap. Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena setiap menu yang dihadirkan di Aniayya ini sangat terjangkau, yakni untuk menu  mie-nya, mulai dari Rp. 4.000 hingga Rp. 21.000, sedangkan roti bakar mulai dari Rp. 4.000 hingga Rp. 13.000, pisang bakar Rp. 4.000 hingga Rp. 12.000. Topping es krimnya  tergantung berapa banyak porsi yang Anda pesan, yakni Rp. 3.500 untuk ukuran S,  Rp. 5.500 ukuran M, dan Rp. 10.000 untuk ukuran L. Dan yang terakhir untuk menu minumannya juga beragam, mulai dari  Rp. 2.000 hingga Rp. 9.000.

Konsep tempat Aniayya cukup menarik dan nyaman. Dengan jejeran kursi dan meja warna putih, dikombinasikan dengan dinding-dinding yang full color. Simple dan sangat nyaman untuk hangout dan kumpul-kumpul bersama teman dan para sahabat. Disini juga tersedia wifi bagi Anda yang suka menjelajah dunia maya. Sambil browsing-browsing Anda bisa menikmati manisnya roti bakar. Sungguh sangat pas sekali untuk menghabiskan waktu luang bersama orang-orang terkasih. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Aniayya Cafe yang buka setiap harinya sejak pukul 5 sore hingga pukul 1 dini hari.

Advertisement