Advertisement

Satu lagi tempat baru yang wajib Anda kunjungi khususnya bagi Anda para pecinta kopi. Artemy Italian Coffee merupakan sebuah Coffee Shop dengan suasana yang asik, ditambah dengan deretan meja kursi kayu menghadirkan suasana yang cozy, Anda bisa memilih untuk menikmati secangkir kopi di area outdoor maupun indoor. Interior bagian indoor ditata simpel dan apik dengan wangi khas sebuah kedai kopi. Tidak terlalu besar, dengan kapasitas sekitar 40 orang, pas bagi Anda yang membutuhkan sebuah tempat singgah untuk ngobrol santai bersama teman-teman. Kopi yang digunakan untuk diracik menjadi sebuah minuman kopi yang nikmat di Artemy Italian Coffee ini merupakan kopi lokal pilihan yang memiliki aroma yang kuat serta rasa yang khas.

Belum afdhol kalau belum mencoba Espresso khas Artemy Italian Coffee yang dapat membentuk sebuah senyuman di bibir anda karena rasanya  tidak akan membuat kening berkerut. Racikan minuman kopi di cafe ini menggunakan perbandingn 80% Arabika, dan 20% Robusta. Varian menu kopi yang ditawarkan ada Espresso, Cappuccino, Cafe Latte, Flavoured Cafe Latte, Viennaccino, Ristretto, ada pula Chocolate. Semua menu lebih cocok dinikmati panas, bila anda ingin minuman disajikan dingin direkomendasikan untuk memesan Chocolate atau Flavoured Cafe Latte. Dan untuk Anda yang bukan penggemar berat kopi tapi ingin mencoba, direkomendasikan untuk mencicipi Flavoured Cafe Latte, yang pasti anda sukai. Semua menu minuman disini diracik oleh barista yang ahli dan sangat mengerti kopi, sehingga kualitas minuman benar-benar teruji.

Artemy Italian Coffee juga menyediakan menu tambahan seperti Cheese Stick sebagai camilan atau menu pendamping lainnya. Artemy Italian Coffee Shop sendiri telah memiliki 2 cabang yang tersebar di Kota Jogja, yakni di Jalan Perwakilan No. 7 (Seberang Hotel Ibis), dan satu lagi di Jalan Kranggan No. 58. Untuk cabang Artemy Italian Coffee Kranggan, selain Anda bisa menikmati menu kopi yang disediakan, disini pun menjual biji kopi lokal atau impor yang didatangkan dari seluruh wilayah Indonesia dan beberapa negara lain. Tersedia pula sirup produksi dari Perancis yang biasa digunakan untuk kebutuhan bar, baik untuk bartender maupun barista.

Yang lebih unik lagi, di cabang Kranggan ini juga menyediakan mesin kopi keluaran merk La Spaziale, yakni Espresso Coffee Machines Dari Italy (Priced by Request). Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan di Artemy Coffee Shop ini relatif terjangkau yakni mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 24.000. Bagaimana Anda ingin mencari tempat ngopi dengan kualitas terbaik, silahkan saja datang langsung ke Artemy Italian Coffee Shop yang buka setiap harinya dari pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam.

Advertisement