Advertisement

Ayam Goreng Candisari dan Kelopo Gebyar merupakan rumah makan yang menyajikan menu olahan ayam goreng serta ikan, udang dan lobster air tawar segar. Pada awalnya rumah makan kami bernama ayam goreng candisari dengan menu yang kami sajikan saat itu hanya menu ayam goreng candisari. Akan tetapi dengan bertambah majunya rumah makan kami dan banyaknya permintaan kemudian pihak restaurant tambahkan menu ikan, udang dan lobster air tawar. Dengan bertambahnya menu baru maka rumah makan kami berubah nama menjadi ayam goreng candisari dan kelopo gebyar.

Candisari merupakan satu dari beberapa situs candi peninggalan sejarah bangsa Indonesia yang terdapat di Yogyakarta. Dan lokasi rumah makan kami berada dekat dengan candisari sehingga rumah makan kami banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke situs candisari. Ada yang mengatakan bahwa akan terasa kurang lengkap jika berwisata ke candisari tanpa mampir makan di Rumah Makan Ayam Goreng Candisari dan Kelopo Gebyar.

Dengan ruang makan yang luas yang berkapasitas 300 pengunjung dapat digunakan untuk makan keluarga, rapat, syukuran dan keperluan lainnya. Rumah Makan Ayam Goreng Candisari juga menyediakan fasilitas ruang lesehan dengan kapasitas 150 pengunjung yang terdiri atas 5 gubuk. Makan sambil duduk dan berkumpul bersama dapat menciptakan pengalaman yang menyenangkan. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan saja Anda berkunjung langsung ke Rumah Makan Ayam Goreng Candisari dan Kelopo Gebyar yang berlokasi di Jalan Solo KM. 14, Candisari, Kalasan, Yogyakarta.

Advertisement