Advertisement

Aneka jenis kuliner dari olahan ayam memang banyak digemari oleh penduduk Indonesia, termasuk pula warga Kota Malang Raya dan sekitarnya. Di Kota Batu sendiri sudah banyak sekali berjajar rumah makan yang berlomba lomba menyajikan hidangan olahan ayam sebagai menu utamanya. Salah satunya adalah Resto Ayam Goreng Kalasan. Semua varian menu yang dihadirkan di Resto Ayam Goreng Kalasan ini patut untuk di coba. Sebagai menu andalannya resto ini menyajikan ayam goreng dengan sajian yang istimewa karena rempah rempah bumbunya yang asli Nusantara.

Namun tidak hanya itu saja rumah makan Ayam Goreng Kalasan ini juga menyajikan beragam menu yang tak kalah istimewanya yakni diantaranya ada Sop Buntut, Lontong Cap Go Meh. Soto Ayam, Rawon, dan masih banyak menu lainnya yang dapat Anda pesan di resto ini. Dan yang paling penting kesemua menu yang ditawarkan di Resto Ayam Goreng Kalasan ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Karena lokasinya yang cukup luas dan menarik, maka rumah makan ini juga sering dijadikan langganan sebagai tempat untuk bersantap bagi rombongan wisatawan atau keluarga yang sedang berwisata di Kota Batu. Kapasitas tempat duduk yang dapat ditampung di Rumah Makan Ayam Goreng Kalasan ini kurang lebih 500 pengunjung.

Desain bangunan yang nampak bergaya pendopo khas Yogyakarta dengan tatanan desain cantik dan semi terbuka membuat siapa saja betah berlama lama berada di resto ini. Ruang santapnya pun sangat nyaman dan sejuk, meskipun selalu padat oleh para pengunjung. Bagaimana tertarik untuk mencoba, silahkan saja datang langsung ke rumah makan Ayam Goreng Kalasan yang berlokais di Kota Wisata Batu atau lebih tepatnya berada di Jalan Diponegoro No. 136, Batu. Untuk informasi atau pemesanan tempat Anda dapat menghubungi nomor (0341) 597518.

Advertisement