Advertisement

Satu lagi tempat makan yang wajib untuk Anda kunjungi. Ya, Ayam Goreng Ny. Suharti. Rumah makan yang satu ini memang namanya sudah melegenda, khususnya di wilayah Pulau Jawa. Hal ini dikarenakan Rumah Makan Ny. Suharti ini telah memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia. Ayam Goreng Suharti ini terletak di Jalan Sulawesi No. 19, Surabaya. Resto ini terkenal dengan menu favoritnya yakni ayam goreng. Resto ini sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu dan tetap eksis hingga sekarang, hal ini dikarenakan rumah makan ini selalu mempertahankan resep kunonya dalam mengolah ayam goreng tersebut.

Ayam goreng di Rumah Makan Ny. Suharti ini lain daripada yang lain, selain tekstur daging ayamnya yang empuk dan lembut, yang benar-benar menambah citarasa gutih pada ayam goreng ini adalah crispynya yang diletakkan di atas ayam gorengnya ini. Crispy-an dari Ayamnya ini terbuat dari kelapa yang digoreng hingga kering dan keemasan warnanya, teksturnya garing, kelezatan dan kanikmatan rasanya semakin terasa ketika dimakan dengan nasi putih hangat. Untuk menu makan siang ada paketan yang dipatok hanya dengan harga Rp. 25.000 sudah mendapat 1 potong ayam dada/paha plus remohan (crispy-nya), satu piring nasi putih yang masih hangat, dan juga 1 gelas es teh manis ditambah lagi dengan free bonus sayur asem yang terdiri dari potongan bayem dan jagung manis.

Jika Anda masih kurang dengan 1 potong ayam dada / paha, Anda juga bisa memilih menu paketan yang lainnya, seperti menu paketan 1 ekor ayam.Untuk menu minumannya di Rumah Makan Ayam Goreng Ny. Suharti ini yang menjadi primadonanya adalah minuman beras kencurnya yang ada dalam kemasan botol, rasanya benar-benar terasa beras kencur asli dan tanpa pemanis buatan, dan harganya pun sangat terjangkau yakni hanya seharga Rp. 7.000 saja. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Ayama Goreng Ny. Suharti yang berlokasi di Jalan Sulawesi No. 19, Gubeng – Surabaya.

Advertisement