Advertisement

Kota Malang memang surganya bagi para pecinta kuliner. Terutama kuliner olahan ayam yang sudah sangat menjamur di mana mana. Namun ada satu yang berbeda, jika kebanyakan kuliner ayam menyajikan daging ayam beserta tulangnya yang tidak bisa kita makan, namun tidak dengan kuliner yang satu ini. Ayam Tulang Lunak Abah Hanef, tidak hanya daginga ayamnya saja yang enak dan empuk namun tulang ayamnya pun bisa dimakan. Rasanya yang dahsyat dan harganya yang relatif terjangkau membuat rumah makan Ayam Tulang Lunak ini selalu ramai dikunjungi para penikmat  kuliner Kota Malang dan sekitarnya.

Citarasa yang dihadirkan di Ayam Tulang Lunak Abah Hanef ini cukup lezat dan unik. Bumbu yang sangat pas dan meresap ditambah lagi dengan terkstur daging yang sangat empuk. Namun keistimewaannya tidak berhenti di situ saja, di rumah makan ini tulang ayamnya pun sangat gurih dan menggoda untuk disantap bersama dengan sepiring nasi putih hangat. Meskipun tempatnya bisa dikatakan tidak terlalu luas untuk menjamu ratusan pengunjung sekaligus, namun kuliner yang satu ini sangat wajib untuk dicoba.

Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya harga yang ditawarkan untuk satu porsi Ayam Tulang Lunak Abah Hanef sungguh merakyat. Bagaimana penasaran untuk menikmati sensasi makan ayam beserta tulangnya, silahkan saja Anda datang langsung ke Ayam Tulang Lunak Abah Hanef yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No. 31, Malang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan Anda dapat menghubungi (0341) 9792999 atau (0341) 8146565.

Advertisement