Advertisement

Kota Malang memang sangat terkenal dengan beragam kulinernya, salah satunya adalah kuliner Bakso. Kuliner si daging bundar ini memang sangat digemari berbagai kalangan masyarakat. Karena hal ini lah tak heran jika di Malang banyak berdiri gerai bakso mulai dari pedagang kaki lima hingga rumah makan yang khusus menyediakan menu utama bakso. Selain Bakso Kota Cak Man, Bakso Gun, Bakso President, Bakso Cak Kar, salah satu rumah makan bakso yang namanya sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat luas yakni Bakso Damas.

Di Bakso Damas ini, Anda dapat mencoba hidangan basko yang cukup berbeda dengan bakso lainnya. Satu porsi bakso di sini bisa terdiri dari bermacam macam jenis isian sesuai dengan selera Anda. Anda dapat memilih sendiri isinya sperti diantaranya Mie, Tahu, Bakso Goreng, Bakso Siomay, Jeroan Usus, Jeroan Paru, Sate Kikil, Sate Telur Puyuh, dan tentu saja tidak ketinggalan Bakso Daging yang ukurannya hampir sama seperti bola tenis.

Usai Anda memilih jenis isian tersebut, pegawai Bakso Damas akan menyiram isian bakso tadi dengan kuah yang aroma dan citarasanya dijamin akan meggugah selera makan Anda. Selain di kawasan Jalan Soekarno Hatta – Malang, Anda juga dapat menemukan rumah makan Bakso Damas di kawasan Dinoyo atau lebih tepatnya berada di Jalan Tlogomas, Malang. Atau untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi nomor (0341) 485846.

Advertisement