Advertisement

Tak salah memang jika menyebut kota Malang sebagai “Kota Bakso” yang namanya sudah terkenal seantero negri. Karena di kota ini makanan berbahan dasar daging ini pastinya sudah banyak kita jumpai, mulai dari pedagang kaki lima sampai restoran elit pun sekarang berlomba lomba menampilkan bakso dengan berbagai inovasi. Namun tidak samua bakso memiliki rasa dan tekstur yang sama seperti bakso pada umumnya, banyak penjual bakso yang berebutan mencari perhatian pelanggan setia mereka dengan membuat inovasi terhadap si daging bundar ini. Seperti yang dilakukan Depot Bakso Gun Malang ini. Depot ini menawarkan makan bakso ala Jepang dan penyajiannya baru pertama kali muncul di Indonesia.

Di Depot Bakso Gun Malang ini, Anda dapat memilih beragam racikan yang sudah disiapkan oleh pihak Depot yang nantinya dapat Anda atur sendiri selera racikan bakso yang ingin Anda buat. Dengan menyajikan nuansa seperti belanja di swalayan, membuat para pengunjung santai dan menikmati olahan bakso dengan campuran pelengkap sesuai racikan. Di setiap meja pengunjung sudah disediakan sebuah streamboat ( semacam panci kecil ) untuk memanaskan dan mematangkan semua menu pelengkap seperti bakso, siomay, jamur, mie, sawi putih, bokcoy, aneka jamur, kembang tahu, dan dimsum cekerparu dan pelengkap lainnya sesuai selera Anda. Saus tomat dan sambal bisa ditambahkan saat menyantap bakso. Kelezatan ini semakin lengkap dengan taburan bawang goreng dan daun bawang.

Bukan sekedar bakso sapi, Depot Bakso Gun sendiri menyajikan beragam bakso mulai dari bakso ikan, bakso udang, bakso telur puyuh, bakso biasa, bakso urat hingga bakso bentul / talas dapat Anda temukan di Depot ini. Untuk masalah harga di Depot Bakso Gun ini Anda tidak perlu khawatir karena aneka sajian menu yang terdapat di Bakso Gun ini relatif murah dengan beragam fasilitas yang diberikan. Rata – rata harga menu yang disajikan baik bakso dan pelengkap bakso dikenakan biaya sekitar Rp. 1.250,- sampai Rp. 2.500,- / satuannya. Semua menu yang disajikan di Bakso Gun Malang ini dijamin 100% Halal, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika mencicipi kurang lebih 25 menu pelengkap di Depot Bakso Gun ini. Untuk fasilitasnya Bakso Gun menyediakan paket delivery service. Ada pula paket ulang tahun, paket home service untuk pesta, arisan, gathering, pernikahan dan lainnyaUntuk lokasinya sendiri selain berada di Jalan Kawi, Anda juga bisa menikmati sajian khas ala Bakso Gun ini di beberapa cabangnya yang terletak di kota Malang, yakni:

  • Jalan Basuki Rakhmat No. 48 , Malang
  • Jalan Veteran , Malang Town Square (Food Court)

 

Advertisement