Advertisement

Bagi Anda para pecinta kuliner olahan bebek, rumah makan yang satu ini wajib untuk Anda coba. Bebek Goreng Tohjoyo Singosari merupakan sebuah tempat kuliner yang meyajikan olahan daging bebek sebagai menu utamanya. Memang kini di Kota Malang telah banyak sekali rumah makan yang menyediakan menu utama bebek goreng, namun Bebek Goreng Tohjoyo Singosari ini menghadirkan citarasa yang berbeda. Warung Bebek Goreng Tohjoyo dikenal memiliki hidangan bebek goreng yang lezat dan empuk, sehingga mampu membuat siapa saja yang datang merasa ketagihan. Karena citarasa bebek gorengnya yang gurih dan lezat, maka tak heran jika Warung Bebek Goreng Tohjoyo Singosari ini selalu banyak dikunjungi para pecinta kuliner khas Malang ketika sedang melintas di Singosari.

Anda dapat menemukan letak Bebek Goreng Tohjoyo Singosari ini di kawasan Pasar Singosari Malang atau lebih tepatnya berada di Jalan Raya Mondoroko, Singosari – Malang. Lokasinya yang strategis dan tempatnya yang gampang ditemukan inilah yang menjadikan Warung Bebek Goreng ini selalu ramai dikunjungi para pelanggan setianya. Kelezatan Bebek Goreng Tohjoyo Singosari ini pun semakin terasa lengkap saat dimakan bersama dengan sambalnya yang pas dan khas. Anda dapat menikmati kelezatan Bebek Goreng Tohjoyo Singosari ini dengan harga yang cukup merakyat. Satu porsi bebek goreng dengan satu piring nasi putiih hangat ditambah lagi dengan satu gelas jeruk manis panas, dapat Anda nikmati dengan hanya membayar sekitar Rp. 12.000 saja. Hal ini lah yang semakin menjadikan Bebek Goreng Tohjoyo Singosari semakin unggul dan banyak dilirik oleh para pecinta kuliner yang ada di Malang Raya dan sekitarnya.

Selain menu olahan bebek, menu lain yang dihadirkan di Rumah Makan Bebek Goreng Tohjoyo Singosari yakni olahan ayam kampung dan burung dara. Menu menu tersebut tentu tak kalah lezat dan menggoda untuk di cicicpi. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Bebek Goreng Tohjoyo Singosari yang berlokasi di Jalan Raya Mondoroko, Singosari – Malang, yang buka setiap harinya mulai pukul setengah lima sore. Dan disarankan Anda datang tidak terlalu larut malam, karena pada malam hari warung ini semakin ramai dipadati para pelanggan setianya.

Advertisement