Advertisement

Pasar Baru Bandung merupakan salah satu primadona wisata belanja bagi wisatawan yang berasal dari luar Kota Bandung. Bahkan wisatawan mancanegara terutama dari kawasan asia tenggara kerapkali datang untuk berbelanja kebutuhan fashion mereka di Pasar Baru Bandung ini. Letaknya yang strategis ada di pusat kota menjadi incaran para pelancong. Apalagi dengan harga yang murah meriah, asalkan bisa menawar, pasti Anda akan mendapatkan barang harga bersaing. Adapun barang yang dijual di Pasar Baru Bandung mayoritas produk fashion, mulai dari baju umum, baju anak, baju muslim, mukena, kerudung, sepatu, sandal, batik dan sebagainya.

Pasar Baru terdiri dari 8 lantai, namun jika Anda membawa mobil dan berangkat agak siang, pasti bisanya dapat parkir di lantai 8 alias paling puncak, karena memang sudah penuh sesak. Di lantai 8 atau lantai paling atas kita bisa lihat kota Bandung dari segala penjuru, sangat asyik. Di lantai ini juga tersedia masjid, jadi cukup mudah untuk menunaikan sholat. Sedangkan di lantai 7 terdapat food court dan mainan anak, jika capek jalan cari belanjaan bisa makan disini dan jika bawa anak-anak bisa main di game center. Lantai-lantai bawah berjubel aneka dagangan produk fashion, yang mayoritas produk orang Bandung. Maklum, Bandung adalah ibukota fashion dan kaos oblong Indonesia, jadi semua produk fashion pastinya dapat Anda temukan disini.

Selain produk fashion, dilantai dasar dibagian luar bisa juga cari oleh-oleh khas Bandung seperti keripik, peyeum, dodol, basreng, sale pisang, wajik Cililin dan banyak lagi oleh-oleh khas Bandung. Pokoknya dijamin puas lapar mata dan perut. Selamat menikmati wisata belanja paling besar, heboh dan padat di Bandung. Karena luasnya dan padatnya pengunjung, seringkali membuat orang kebingungan mau belanja apa, ada baiknya sebelum belanja dicatat dahulu kebutuhan apa yang ingin di beli, kalau tidak bisa jadi dompet akan terkuras habis, karena barang yang disediakan selalu menarik mata. Untuk mencapai Pasar Baru sangat mudah, karena Pasar Baru ada di jalan Otto Iskandar Dinata, atau jalan pusat kota.

Advertisement