Advertisement

Satu lagi cafe di Kota Malang yang pas dan layak untuk dijadikan tempat nongkrong bareng para sahabat. Ya, Brew and Fries Automotive Louge Cafe Malang. Cafe yang terletak di kawasan Martadinata, tepatnya di depan Kelenteng Eng An Kiong ini memiliki konsep yang unik dan berbeda dari cafe kebanyakan pada umumnya. Dengan mengusung konsep otomotif, Brew and Fries Automotive Louge terlihat lebih menarik untuk dikunjungi.

Jika Anda baru pertama kali berkunjung ke Cafe Automotive ini, dari depan pasti Anda berfikir tempat ini adalah tempat cuci mobil, namun di lantai duanya ternyata adalah sebuah cafe yang cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama para sahabat. Pemandangan dan suasana di sekitar launge dijamin membuat Anda berasa nyaman dan betah berlama- lama berada di sisni. Tersedia tempat duduk sofa dan tempat duduk dari kayu, silahkan Anda memilih sesuai dengan kenyamanan. Brew and Fries Automotive Louge juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto narsis bersama para sahabat. Tidak hanya suasananya yang nyaman, menu yang ditawarkan di

Cafe ini pun juga beraneka ragam. Mulai food and snack, frappe, dan beraneka macam varian menu minuman. Berikut ini beberapa manu makanan yang ditawarkan di Brew and Fries Automotive Louge yakni :

  • Frinch Fries
  • Spagetti
  • Red Velvet Frappe
  • Chocolate Frappe
  • Bubble Gum Frappe
  • American Cheeseburger
  • Sandwich

Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena kesemua menu di Cafe Brew and Fries Automotive ini masih cocok bagi kantong mahasiswa, dan porsinya pun cukup besar. Bagaimana penasaran ingin mencoba berkunjung ke sebuah cafe dengan suasana otomotif, silahkan saja Anda datang langsung ke Brew and Fries Automotive Louge yang berlokasi di Jalan Laksamana Martadinata No. 6, Malang. Cafe Brew Automotive ini buka setiap harinya sejak pukul 11 siang hingga pukul 9 malam.

Advertisement