Advertisement

Bagi Anda yang hobby berwisata kuliner dan suka hangout bareng teman teman atau para sahabat, namun bosan dengan cafe yang menunya sebagian besar kopi. Maka Anda tidak perlu khawatir karena Kota Malang ternyata punya banyak tempat hang out yang menyenangkan dan nyaman. Salah satunya adalah Bunchbead Homemade Kitchen. Tempat yang bisa dibilang cafe ini terletak di Jalan MT Haryono Malang atau berada tepat di Ruko Ditas Kav. 19 Malang  ( depan Atlantic DVD rental ), dan lokasinya agak masuk ke dalam. Walaupun hanya menempati satu blok saja, tapi Bunchbead sangat nyaman untuk tempat bercengkrama dengan teman-teman sambil melewati senja atau sekadar melepas rasa penat.

Bunchbead Cafe sebenarnya tidak seberapa besar, ada 2 lantai dan ada kursi di depan cafe. Interiornya yang simpel justru semakin membuat cafe ini menjadi sangat cozy. Menu yang menjadi ciri khas tempat Ini adalah Cake in a Jar. Cake yang dipotong dadu, ditambahkan topping, fla Dan whipped cream menggugah selera siapa saja yang datang ke tempat ini. Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena harga cake jar di Bunchbead ini cukup terjangkau, untuk  cake jar dengan tambahan topping es krim dihargai Rp. 15.000 dan untuk tambahan topping hanya menambah harga Rp. 2.000 saja.

Selain cake in a jar, Bunchbead punya menu lain yg harganya sangat terjangkau dengan kantong anak kos. Diantaranya ada menu ice cream, berbagai minuman, camilan bahkan hingga makanan berat seperti nasi ada di Cafe Bunchbead ini. Rice curry sauce plus topping dapat menjadi pengobat lapar di siang hari Atau malam. Aneka minuman juga harus dicoba di tempat Ini. Café yang buka dari pukul 12.00 ini tidak pernah sepi dari pengunjung, apalagi semakin malam menjadi semakin rame. Bunchbead selalu rame dikarenakan harga yang tertera di menu mulai 15.000 sampai harga termahal 23.000 Bagi anak muda Malang, Bunchbead sangat reccomended untuk dikunjungi.

Advertisement