Advertisement

Satu lagi tempat kuliner yang wajib untuk dicoba ketika Anda sedang berada di Malang Raya. Burger Ajojing, ya kuliner dengan nama yang cukup unik ini merupakan kuliner yang tergolong baru di Kota Malang. Burger Ajojing bisa Anda temukan di Jalan Soekarno Hatta Kav. B16-17, Kota Malang. Tepatnya yakni berada di Ruko Taman Niaga, lantai 2. Bagi Anda yang kurang paham dengan lokasi ruko tersebut, Anda bisa menemukan di deretan ruko sebelah Taman Krida Budaya Malang.

Tak hanya namanya saja yang unik, Burger Ajojing Malang ini juga berbeda dengan kebanyakan burger pada umumnya. Sebab, jika pada umumnya burger merupakan roti yang diisi dengan olahan daging, di Burger Ajojing ini isian roti tersebut bukan daging melainkan olahan jamur. Jadi bisa dipastikan, menu hidangan yang satu ini cukup sehat untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia. Apalagi jika mengingat Roti Burger Ajojing ini dibuat sendiri (home made) tanpa campuran bahan pengawet. Berikut ini adalah beberapa menu yang dihadirkan di Burger Ajojing Malang, yakni seperti :

  • Burger Ajojing Slim
  • Burger Ajojing Half
  • Burger Ajojing Jumbo
  • Valbung
  • Snissel
  • Jamshi Jamshi, dan lain lain.

Anda bisa memesan beragam menu tersebut dengan 3 pilihan rasa, yakni original, spicy (pedas pas), atau hot (super pedas). Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena kesemua varian menu yang ditawarkan di Burger Ajojing ini dihargai cukup terjangkau, yakni hanya mulai dari Rp. 7.500 hingga Rp. 15.000 saja. Bagaimana penasarn untuk mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Burger Ajojing yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Kav. B16-17, Malang (depan Kedai Coklat, sebrang Pizza Hut).

Roti Burger Ajojing buka setiap harinya sejak pukul 4 sore hingga pukul 11 malam. Atau bagi Anda yang tidak sempat datang langsung ke Kedai Burger Ajojing ini, Anda bisa memanfaatkan fasilitas delivery order dengan menghubungi nomor (0341) 9875475.

Advertisement