Advertisement

Bagi Anda yang gemar menikmati hidangan roti isi daging, nah tempat yang satu ini wajib buat Anda kunjungi. Burger Murder merupakan sebuah tempat kuliner yang bisa menjadi salah satu pilihan yang patut Anda pertimbangkan saat ingin menikmati burger dengan cita rasa yang lezat dan porsi yang mengenyangkan. Hal ini dikarenakan, porsi burger yang disajikan di Burger Murder Malang ini cukup besar. Isiannya pun bermacam macam.

Meski ukurannya besar, citarasa burger di Burger Murder ini tetap lezat dan tak kalah dengan burger burger ternama. Sebab, semua isian burgernya dibuat dan diracik sendiri oleh sang owner Burger Murder (bisa dibilang home made). Yang menjadi primadona dan patut untuk Anda coba ketika sedang berkunjung ke Burger Murder ini adalah Burger Dagingnya dan Burger Daging Kejunya. Atau Anda tertarik untuk mencoba kelezatan menu spesialnya yakni Burger Daging Telur Keju yang terdiri dari burger dengan isian daging yang telah dimasak terlebih dahulu dengan telur yang membungkusnya.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena meskipun porsi yang dihidangan bisa dibilang cukup besar namun Anda tidak perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam, karena beragam menu yang ditawarkan di Burger Murder Malang ini dihargai sangat terjangkau, bahkan bisa dibilang pas dan sesuai dengan kantong anak kost. Bagaimana penaran ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Burger Murder yang berlokasi di Jalan Sulawesi, Malang.

Burger Murder buka setiap harinya sejak pukul 10 pagi hingga 12 malam. Bagi Anda yang tidak sempat datang langsung ke Kedai Burger Murder Malang, Anda bisa memanfaatkan fasilitas delivery order yang dilayani sejak pukul 3 sore dan dengan hanya membayar biaya Rp. 5.000 saja.

Advertisement