Advertisement

Bagi Anda terutama para kawula muda pasti cafe gaul dan asik buat nongkrong yang satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga. Ya , Busker Beans Coffee. Cafe berkonsep country gudang ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepatuntuk Anda yang mencari lokasi hangout di Kota Malang dengan suasana yang berbeda. Meskipun cafe ini terbilang baru yakni baru dibuka sejak awal Mei 2013 namun karena suasananya yang cozy, maka tak heran jika para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di tepat ini. Busker Beans Coffee Malang sendiri terletak di Jalan Kalpataru kav 112A – 112B, Malang (tepat disebelah Layanan Cuci Mobil Witjaksono).

Dengan interior kombinasi ala Eropa yang vintage, Country, sampai gudang akan menyapa kamu begitu kamu memasuki cafe ini. Terdapat juga fireplace atau perapian dengan fake fire yang membuat kesan elegan Eropa-nya bertambah. Interior ruangan yang terkesan begitu unik dan kreatif membuat suasana didalam ruangan terasa nyaman sehingga tidak heran jika Busker Beans Coffee menjadi pilihan banyak orang untuk sekedar berkumpul bersama teman, keluarga maupun rekan kerja.

Busker Beans Coffee juga menawarkan aneka sajian kopi dalam sebuah aroma dan rasa yang dikemas dalam bentuk espresso,cappucinno, Coffee latte, Chocolate, Mocktail dan masih banyak lainnya. Sambil menemani teman berkopi Anda, jangan lupa juga untuk memesan snack andalan di cafe ini yakni lumpia salad yang merupakan snack andalan disini yakni berupa campuran buah segar didalam kulit lumpia dengan taburan keju dan susu putih. Sajian makanan yang ditawarkan pun lengkap mulai dari appetizer seperti salad dan soup, main course, dessert dan aneka snack. Untuk harganya sendiri dijamin sangat terjangkau yakni hanya berkisar Rp. 6000 – Rp. 18.500 saja. Busker Beans Coffee memberikan fasilitas berupa AC, LCD, Wifi gratis yang super cepat dan dapat disewa untuk kepentingan pribadi seperti gathering, workshop, meeting, acara ulang tahun, dan acara-acara lainnya. Jadi tunggu apalagi buat kamu terutama para kawula muda Busker Beans Coffee sangat cocok buat dikunjungi.

 

Advertisement