Advertisement

Jika Anda bosan dengan tempat hangout yang itu-itu saja, “Café Gerobak ku” bisa menjadi tempat alternative Anda bersama sahabat atau keluarga untuk berkumpul sambil menikmati minuman serta makanan khas cafe ini. Cafe yang terletak di Jalan Cempaka No. 7, Deresan, Yogyakarta ini menyediakan berbagai menu jus. Jus yang disediakan di Gerobak Cafe ini, antara lain Jus Blewah, Jeruk, Markisa, Jambu, Kelengkeng, dan lain sebagainya. Teras yang disulap menjadi cafe cantik ini, akan menambah kesegaran jus buah yang Anda nikmati. Tiang kayu penyangga atap transparan dihiasi dedaunan yang dibiarkan merambat diatasnya, menambah rasa sejuk dan nyaman. Pohon rindang yang berdiri tegak disekeliling cafe, kursi warna-warni dan meja yang terbuat dari kayupun menghangatkan suasana santai Anda.

Selain jus, di Cafe Gerobak ku yang berdiri sejak 2005 ini juga menyadiakan beragam menu makanan yang lezat, seperti diantaranya Asinan, Nasi Tim, Italian Rice, Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Hijau, Bakso Bakwan, Fruit Salad, Sandwich, Siomay, Spaghetti, dan masih banyak lagi menu makanan lainnya. Dan Untuk menu favorit di Gerobak ku Cafe ini yakni menu Poffertjes, yang merupakan sebuah kue berbentuk bulat yang lembut dan manis ini memiliki tiga pilihan rasa, yakni manis, coklat, dan keju. Di Cafe yang 80% pengunjungnya adalah mahasiswa ini, juga memiliki menu baru yakni Cheestart, yang merupakan kue tart mungil yang siap mengoyang lidah penikmatnya ini dipenuhi keju yang memberikan rasa gurih disetiap gigitannya.

Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena kesemua menu yang ditawarkan di Cafe Gerobak ku ini harganya sangat terjangkau, yakni hanya mulai dari Rp. 1.000 hingga Rp. 7.000 untuk minumannya dan mulai dari Rp. 4.500 hingga Rp. 9.500 untuk menu makanannya. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Cafe Gerobak ku yang berlokasi di Jalan Cempaka No. 7, Deresan, Yogyakarta.

Advertisement