Advertisement

Plaza Ambarukmo benar-benar menjadi garda terdepan perkembangan ekonomi Yogyakarta bagian timur. Bagaimana tidak, setelah pembangunannya tahun 2005 praktis Yogyakarta bagian timur menjadi salah satu pusat keramaian di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Meskipun letaknya jauh dari pusat kota, namun tidak membuat mall ini sepi pengunjung bahkan menjadikannya tempat alternatif masyarakat untuk berbelanja selain di sepanjang jalan Malioboro.

Bangunannya terdiri dari 5 lantai dan berdiri di atas lahan seluas 120.000 m2 menjadikan Ambarrukmo Plaza sebagai salah satu pusat perbelanjaan dan termodern terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah yang berlokasi di wilayah strategis, hanya 10 menit dari Bandara Internasional Adisucipto. Berada di kawasan warisan budaya yang kental dengan nilai historis, Plaza Ambarrukmo dibangun dengan perpaduan konsep arsitektur klasik dan desain interior modern yang secara elegan terletak berdampingan dengan Hotel Royal Ambarrukmo yang legendaris.

Cinema 21 Plaza Ambarukmo

Cinema 21 sendiri telah berdiri di dua tempat yang tersebar di Kota Jogja, yakni di Empire XXI dan Plaza Ambarukmo.

Untuk Cinema 21 PLAZA AMBARUKMO, Harga Tiket Masuk bioskop 3D untuk hari Senin – Kamis Rp. 35.000, hari Jum’at Rp. 40.000, dan untuk hari Sabtu – Mingg/Libur Rp. 50.000. Sedangkan Harga Tiket Masuk bioskop 3D untuk hari Senin – Kamis Rp. 30.000, hari Jum’at Rp. 35.000, dan untuk hari Sabtu – Mingg/Libur Rp. 40.000 (update terakhir tanggal 09 Maret 2014). Untuk lebih updatenya Anda dapat berkunjung ke HALAMAN INI.

Untuk soal jadwal penayangan filmnya, setiap bioskop memiliki jadwal masing-masing yang tentu saja berbeda antara satu dengan lainnya, jadi pastikan Anda tetap update dan tidak ketinggalan jam tayang movie favorit Anda.

Untuk mendapatkan jadwal tayang dari film terbaru yang sedang diputar di Cinema 21 Plaza Ambarukmo setiap harinya, Anda dapat berkunjung ke HALAMAN INI.

Advertisement