Advertisement

Coffee Break Cafe merupakan salah satu cafe yang namanya sudah sangat familiar terutama di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Oleh karena itu tidak salah jika Cafe Coffee Break ini telah memiliki cabang yang tersebar luas di beberapa kota-kota besar yang aada di wilayah Indonesia.  Bahkan rencananya pada tahun 2013 ini Coffee Break Cafe akan go publik yakni dengan membuka cabang di beberapa negara antara lain yakni di Singapura, Malaysia, dan beberapa negara lainnya. Mulai dari pelayanannya, makanan, hingga minuman yang tersedia di Coffee Break Cafe memiliki ciri khas yang unik bila dibandingkan dengan cafe cafe lain pada umumnya. Semua menu yang ditawarkan pun dikelola dengan baik oleh para koki dan barista yang mempunyai skell profesional.

Adapun beragam menu yang ditawarkan di Cafe ini yakni antara lain ada Speciality, Sandwich, Noodle Signature, Waffle, Pancake, Steak, Soup, Salad, Snack, Pasta/Semolina food, hingga berbagai Olahan yang terbuat dari nasi, dan masih banyak lagi menu makanan lainnya. Sedangan untuk menu minumannya Cafe ini menyediakan berbagai varian menu yakni Original Coffee, Coffee Mix, Cold Coffee / Frapp, Milkshake, Mix-up / Mocktail, Tea Blend, Chocholate, Milkshake, Ice cream, dan masih banyak lagi menu minuman yang lainnya. Dan kesemua menu yang ditawarkan oleh Coffee Break Cafe ini baik menu makanan maupun menu minuman sangat menggoyang lidah dan pastinya patut untuk Anda coba. Untuk mendapatkan citarasa unik di setiap makanan dan minuman yang dihidangkan, Cafe Coffee Break hanya menggunakan bahan-bahan pilihan dengan kualitas terbaik bahkan beberapa bahan di produksi sendiri dengan teknologi modern, canggih dan dengan system yang sudah teruji secara Internasional.

Untuk alamatnya di kota Malang sendiri Coffe Break Cafe telah memiliki 3 cabang yang tersebar yakni berada di Jalan Soekarno Hatta D-500 Kav A, Jalan Rajekwesi No. 17-B,  Jalan Tidar ( sebelah SPBU ).

Advertisement