Advertisement

Dapur Manado merupakan sebuah restoran keluarga yang berkonsentrasi pada masakan asal kota Manado, kota dimana kental dengan budaya Cina berpadu Belanda. Hal inipun dapat Anda lihat dari bentuk bangunan resto ini. Di bagian sudut depan resto terdapat replika kincir, belum lagi ornamen-ornamen ala Eropa yang terpajang rapi di satu sisi dinding area indoor resto. Penataan tanaman pun sangat apik, secara keseluruhan nyaman dipandang karena seperti makan di rumah sendiri. Berdiri sejak tahun 2003 dengan resep asli asal Manado, dijamin cita rasanya pasti asli dan mantap. Dapur Manado mengedepankan kualitas pada produknya dengan menggunakan bahan-bahan segar dan pilihan serta mengusung konsep halal juga higienis.

Ada beragam menu makanan yang ditawarkan di Dapur Manado ini, mulai dari aneka ikan, seafood (cumi dan udang), aneka ayam, olahan daging, aneka sup juga sayur serta pilihan menu snack yang istimewa seperti misalnya perkedel jagung, cucur, bubur manado, dan tentunya klappertart. Bila Anda pertama kali datang ke resto Dapur Manado ini disarankan untuk memesan menu unggulan yang ada di resto ini yakni Kakap Woku Belanga, menu tersebut terdiri dari ikan kakap dimasak dengan teknik ungkep bersama daun kemangi, cabai, tomat, dan dibumbui dengan bumbu khas Manado. Rasanya nikmat dan lengkap, perpaduan rasa pedas, gurih, sedikit asam, segar. Cocok dinikmati bersama Ganemo Bunga Pepaya (bunga pepaya ditumis).

Untuk pilihan menu minumannya pun tak kalah beragamnya, yakni antara lain teh, jus buah, mix dado dan banyak lagi lainnya. Untuk menu minuman yang wajib Anda coba yakni Es Kacang Merah. Di Dapur Manado ini Anda tidak perlu khawatir dengan harga setiap menu yang tersaji, karena range harga cukup terjangkaun yakni untuk setiap menu baik makanan ataupun minuman di bandrol mulai dari Rp. 5.000 saja. Dapur Manado bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda dan keluarga. Karena sangat cocok bagi Anda yang berkunjung bersama rombongan keluarga atau rekan kerja.

Di Resto Manado ini Anda bisa memilih duduk di area indoor atau outdoor, bahkan tersedia pula fasilitas VIP Room dengan AC dan memiliki kapasitas hingga 75 orang. Seru juga bila Anda merayakan momen spesial seperti reuni kecil, arisan keluarga, maupun perayaan ulang tahun, dan lain-lain. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan Anda berkunjung ke Dapur Manado yang berada di Jalan Melati Kulon No. 22, Yogyakarta. Dapur Manado sendiri buka setiap harinya sejak pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Advertisement