Advertisement

De Daunan Guest House merupakan salah satu penginapan di Kota Batu yang menawarkan sesuatu yang berbeda dibanding penginapan penginapan lain pada umumnya. Dengan mengusung konsep alam De Daunan Guest House menawarkan penginapan dengan latar belakang alam, lingkungan yang ramah, serta jauh dari kebisingan hingar bingar kota. Letaknya yang berada di Kota Wisata Batu yang berhawa dingin sejuk, De Daunan merupakan tempat yang sangat cocok untuk Anda yang benar-benar ingin bersantai diantara tanaman-tanaman hijau dan pepohonan. Disini Anda akan disuguhkan penginapan yang mengkombinasikan pemandangan indah Kota Batu dengan suasana dan keelokan perkebunan kecil ala De Daunan Guest House. De Daunan juga melayani penjemputan dari Bandara Abdul Rahman Saleh dan Stasiun Kereta Api Malang dengan syarat Anda sudah melakukan reservasi terlebih dahulu minimal 2 hari sebelum kedatangan.

De Daunan Guest House sendiri terletak di Jalan Trunojoyo No. 2, Desa Junrejo, Kota Batu yang berjarak tempuh sekitar 20 menit dari pusat kota Malang atau sekitar 14 km menyediakan beberapa cottage dengan desain bangunan semi modern dan bangunan tradisional. De Daunan Guest House menawarkan berbagai tipe kamar mulai dari Type Standart sampai Type Family Room dengan harga yang tentu saja berfariasi. Berikut adalah Room rate di De Daunan Guest House:

Kemuning A cottage

Kemuning B cottage

Waru A

Waru B

Sirih A cottage

Sirih B cottage

Dangan A cottage

Dangan B cottage

Kecubung Cottage

Kemangi Cottage

Rp. 350.000,++

Rp. 300.000,++

Rp. 300.000,++

Rp. 300.000,++

Rp. 350.000,++

Rp. 350.000,++

Rp. 650.000,++

Rp. 400.000,++

Rp. 250.000,++

Rp. 400.000,++

Harga di atas sudah termasuk sarapan pagi, morning coffee or tea, snack ala Jawa di siang hari, dan penjemputan gratis dari stasiun atau bandara. Setiap puncak Musim Liburan seperti Idul Fitri, Natal, dan Liburan Sekolah harga perkamarnya mengalami kenaikan sekitar Rp. 50.000. De Daunan juga menghadirkan Pandan Room yang dapat Anda gunakan untuk kepentingan pribadi seperti pertemuan, seminar, meeting hingga melakukan event / acara pribadi yang dilakukan di luar ruangan. Jadi tunggu apa lagi jika ingin relaks, menjauh dari kesibukan sehari-hari, datang saja langsung ke De Daunan Guest House dan nikmati sejuknya udara di alam terbuka ditambah dengan pemandangan yang pastinya sangat memanjakan mata.

Advertisement