Advertisement

D’Light Coffee ini merupakan sebuah cafe yang baru saja melakukan Grand Opening pada hari Sabtu, 7 April 2012 lalu. Cafe ini menawarkan aneka sajian citarasa kopi terbaik Indonesia terutama seperti Aceh Gayo, Toraja, Mandeling, dan Bali. Salah satu tujuan adanya D’Light Coffee adalah, sang pemilik bermaksud untuk menunjukkan betapa kopi terbaik yang sudah dikenal masyarakat dunia itu agar bisa lebih dihargai dan dikenal oleh masyarakat kita sendiri. Di D’Light Coffee, Anda akan bisa merasakan kenyamanan layanan sebuah cafe bak di rumah sendiri. Pasalnya, tempat D’Light Coffee ini memang berada di halaman rumah.

Hal tersebut bisa Anda lihat dari kursi-kursi dan mejanya ditata rapi di carport depan garasi rumah dan ada juga beberapa yang diatur di taman rumput. Bahkan, kasir dan pantry-nya saja terletak di teras rumah. Dijamin jika Anda ngopi dan nongkrong bareng dengan kawan di sini, bakal berasa ngopi di depan rumah sendirilah. Menu-menu yang dihadirkan di D’Light Coffee masih mirip dengan menu-menu ala cafe lainnya. Untuk menu minuman, di sini Cafe D’Light ini Anda akan menemukan varian minuman seperti espresso, cappucino, latte, mochacino, frappe chocopresso, green tea latte, freezimilk, tea hot chocolate, falovoured coffee, dan lain-lain. Sedang untuk menu makanannya, D’Light Coffee menawarkan chocolate french fries, sandwich, spagetthi, pancake, dan masih banyak lagi lainnya.

Bagaimana tertarik untuk mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke D’Light Coffee yang berada di Jalan Gajahmada No. 17 – Malang atau berada tepat di belakang Resto Ocean Garden Stasiun Kota Baru. Cafe D’Light ini buka setiap harinya sejak pukul 2 siang hingga pukul 12 malam.

Advertisement