Advertisement

Fendi’s Guest House merupakan sebuah penginapan yang berada di tengah tengah Kota Malang. Lokasinya sendiri berada di Jalan Kawi No. 48, Malang. Fendi’s Guest House seakan ingin memberikan fasilitas penginapan istimewa kepada mereka yang sedang mencari tempat untuk beristirahat di Kota Malang. Lokainya yang strategis, menjadikan Fendi’s Guest House berdekatan dengan beberapa lokasi terkenal seperti diantaranya Kawasan Ijen, Mall Olympic Garden, Alun Alun Kota Malang serta beberapa tempat terkenal lainnya. Fendi’s Guest House merupakan kombinasi yang cantik antara kenyamanan modern dan unsur tradisional Malang yang membuatnya berbeda dengan tempat penginapan lainnya.

Jika dilihat dari segi artitektur bangunannya, Fendi’s Guest House merupakan salah satu tempat penginapan di Kota Malang yang sudah dibangun pada zaman Belanda dan hingga saat ini masih mempertahankan bentuk arsitektur yang bergaya Neo Kolonial. Untuk lebih memberikan rasa nyaman bagi setiap tamu yang datang untuk menginap, Fendi’s Guest House Malang menyediakan beberapa fasilitas dan pelayanan seperti ruang keluarga, taman, restoran, coffe shop, concierge, sarana olah raga, pijat, laundry / dry clean, layanan kamar 24 jam dan tempat parkir mobil yang cukup luas. Fendi’s Guest House memiliki total 25 kamar tidur, dimana kesemuanya telah dirancang dengan konsep yang tertata cantik untuk memberikan pengalaman menginap dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Kesemua kamar yang tersedia di Fendi’s Guest House dilengkapi degan beberapan fasilitas yang akan memanjakan Anda, yakni diantaranya seperti koran harian, meja tulis, balkon/ teras, pengering rambut dan shower. Fsilitasnya yang nyaman dan lokasinya yang strategis semakin menjadikan Fendi’s Guest House tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama berada di Kota Malang. Untuk masalah harga, berikut adalah harga sewa kamar yang ditawarkan di Fendi’s Guest House Malang :

  • Standard Room  :  Rp. 250.000
  • Deluxe Room  :  Rp. 280.000
  • Guest house :   Rp. 300.000 – Rp. 400.000

Advertisement