Advertisement

Gadjah Wong Resto merupakan sebuah rumah makan yang memadukan antara unsur tradisional dengan kontemporer, sehingga menghasilkan suasana kekeluargaan dan pelayanan yang berkelas. Terdiri dari banyak pilihan ruangan yang bisa Anda singgahi dan tentunya menyesuaikan dengan selera pelanggan. Pilihan pertama yaitu Kura – Kura Area (Gamelan Room). Ruangan ini menghadirkan sajian musik gamelan dilengkapi dengan para sinden yang melantunkan Tembang Jawa. Suasana eksotik Jawa menemani para pengunjung. Kura-Kura Area tersedia 100 tempat duduk. Pilihan kedua yakni Gadjah Area (Latin Combo Room). Ruangan ini menawarkan suasana ala Amerika Latin juga dengan iringan musik Latin Combo. Para penyanyinya berpenampilan layaknya penari salsa. Gadjah Area tersedia 40 tempat duduk.

Dan pilihan ketiga adalah Bebek Area (Jazz or Classic Room). Denting piano irama jazz atau terkadang klasik  dengan semua personil musik menggunakan pakaian hitam-hitam resmi memberikan suasana khas Amerika. Bebek Area tersedia 60 tempat duduk. Ruangan yang lainnya antara lain, Monyet Room  bertempat di balkon dan menghadap sungai tersedia 20 tempat duduk, Lorong Area terletak di ruang bawah tanah tersedia 20 tempat duduk, dan terakhir Riverside Gazebo’s adalah gazebo-gazebo kecil di sebelah sungai tersedia 20 tempat duduk (digunakan saat tidak hujan).

Untuk Menu masakan di Resto Gadjah Wong ini menawarkan berbagai pilihan, mulai dari masakan Indonesia otentik, makanan India yang eksotis dan pasta Italia yang lezat. Variasi menu makanan juga menawarkan spesialisasi musiman atau makanan khusus dalam beberapa varian yang hanya hadir di musim-musim tertentu. Para koki resto ini sengaja menggunakan bahan-bahan segar, bumbu dan rempah-rempah pilihan agar cita rasa keaslian masakan selalu terjaga. Bahkan semua roti, pasta dan es krim tidak didatangkan dari tempat lain, tetapi benar-benar buatan koki Gadjah Wong Resto.

Selain itu, menu minuman juga tersedia di Gadjah Wong Resto ini dan yang paling spesial adalah wine. Anggur yang digunakan dalam pengolahannya adalah anggur terbaik dari beberapa negara, antara lain Prancis, Italia, Australia dan Chili. Selain itu, juga disajikan beberapa merek wine ternama yang akan memuaskan kesukaan Anda pada minuman. Bagaimana penasaran, silahkan saja Anda datang ke Gadjah Wong Resto yang berlokasi di kawasan Condongcatur, Yogyakarta. Diharapkan Anda melakukan reservasi tempat terlebih dahulu sebelum menuju Resto Gadjah Wong.

Advertisement