Advertisement

Grand Food Court merupakan salah satu tempat berkumpulnya aneka hidangan makanan lezat khas Kota Malang. Grand Food Court sendiri berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 9 Malang dan baru saja diresmikan pada bulanNovember 2011. Konsep Grand Food Court sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan konsep “Food Court” pada umumnya atau biasa dikenal dengan sebutan Pujasera (Pusat Jajanan Serba Ada), hanya saja yang membedakan Grand Food Court dengan Food Court lain pada umumnya adalah “Kualitas Makananya”.

Di Grand Food Court, Anda akan dimanjakan dengan aneka masakan dan jajanan unggulan yang berada di kawasan Kota Malang dan sekitarnya, antara lain seperti Rawon Tessy, Sate Kambing Bang Saleh Tongan, Bakso President, Soto Madura Gubeng Pojok, Mie Gajah Mada, Tahu Campur Pak Iwan, Tahu Telor Jeng Anis, Ayam Goreng Tenes, Lumpia MT, Gado-Gado Cak Wito, Oriental Food GFC by Chef Pak Tulis, Warung Bali Bu Ketut, Oriental Food & Drink GFC, Puthu Lanang dan aneka menu lezat lainnya yang berlokasi di daerah Kota Malang.

Grand Food Court sendiri berupaya untuk menghadirkan nuansa baru dan menarik kepada para penggemar kuliner baik yang ada di Kota Malang maupun di luar Kota Malang. dengan mengusung konsep “Pujasera” , Grand Food Court Malang berusaha untuk menjaga dan mempertahankan kualitas makanan dibidang persaingan antar tempat kuliner yang ada di kawasan Kota Malang. Letaknya yang strategis yakni berada di jantung kota Malang atau tepatnya di daerah Blimbing, membuat siapa saja mudah menemukan rumah makan ini. Bagaimana tertarik untuk mencoba, silahkan datang langsung ke Grand Food Court Malang yang berlokais di Jalan Ahmad Yani No. 9 Malang (samping kantor Telkom Blimbing).

Advertisement