Advertisement

Griya Bebek dan Ayam Nelongso merupakan salah satu pilihan kuliner yang wajib untuk Anda coba ketika sedang berada di Kota Malang. Embel-embel nelongso di belakang menu yang disajikan di griya bebek dan ayam ini tentu ada maksudnya. Yakni, siapapun dijamin bakal nelongso bila makan di warung yang berlokasi di Paradiso Garden Jalan Soekarno Hatta Malang itu tidak nambah. Maklum, menu ayam dan bebek di sana disajikan dengan siraman sambal korek pedas bertabur bawang nan nikmat.

Aneka ayam dan bebek di Griya Nelongso ini diolah dalam beberapa racikan, yakni seperti dibakar, digoreng, dikepruk, dan dibumbu rica-rica. Kesemua menu tersebut dibanderol ramah kantong, yakni hanya seharga Rp. 5.000 per porsi kompletnya yakni lauk dengan nasi dan sambal korek pedas yang khas Griya Ayam Nelongso ini. Bila Anda kurang suka ayam atau bahkan bebek, Griya Bebek Nelongso ini juga menyajikan menu lain yang dijamin sama-sama nendangnya tanpa meninggalkan sambal koreknya. Yakni, Mie Nelongso. Mie nelongso sendiri adalah mie yang bersiramkan sambal korek yang nikmat sehingga dijamin berbeda dengan mie yang juga banyak dijual di Kota Malang.

Satu porsi menu mie nelongso dengan campuran sambal korek istimewa dan taburan bawang goreng yang gurih dan renyah serta kerupuk ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 4.000 saja per porsinya. Tentu bisa memilih tingkat kepedasan sambal korek yang diinginkan. Namun, menu mie nelongso hanya ada di malam hari sampai subuh saja, walaupun Warung Griya Ayam dan Bebek Nelongso ini buka 24 jam. Griya Nelogso ini juga memiliki fasilitas yang tak kalah menarik dengan resto resto lain yang ada di Kota Malang, yakni di sini free Wifi.

Jadi Tunggu apalagi, Anda penasaran ingin menguji adrenalin dalam menikmati kuliner pedas, silahkan saja datang langsung ke Griya Ayam dan Bbebk Nelongso Malang yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Ruko Griya Santa Blok DR No. 16, Malang.

Advertisement