Advertisement

Kreasi tempat makan ala luar negeri memang sudah lama menghiasi wajah variasi kuliner di Kota Jogja, jadi tidak salah jika Jogja sering disebut sebagai kota kuliner, karena hampir semua makanan bisa Anda temukan di kota ini. Nah salah satu variasi kuliner yang paling banyak diminati adalah menu-menu eropa. Resto-resto ala eropa ini menawarkan menu-menu dengan harga yang sangat bersahabat hingga yang berharga selangit, semua ada di Kota Jogja. Salah satu tempat makan yang harus Anda coba adalah Gubug Pasta “The Eiffel”.

Sepintas jika mendengar kata “gubug” pasti sesuatu yang sederhana, murah, merakyat, dan ga neko-neko. Namun dibandingkan dengan embel-embel “The Eiffel” dibelakangnya, yang menggambarkan sesuatu yang luxurious seperti menara Eiffel tapi dengan harga yang murah dan merakyat seperti gubug. Gubug Pasta The Eiffel ini tempatnya menggunakan konsep cafe. Tempatnya anak muda banget, dengan warna-warna yang ceria, adem, nyaman, cocok bagi hangout Anda barsama temen dan para sahabat. Di sini Anda bisa pilih, ingin tempat duduk di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Tempat makan yang terletak di Jalan Kenari no. 81, timur pabrik SGM ini menyajikan beragam menu-menu eropa khususnya Italia seperti Soup, Pasta, Salad, Burger, Desert dan masih banyak lagi menu lainnya. Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir karena harga setiap menu yang tersaji di Gubug Pasta The Eiffel ini cukup bersahabat, dan tentu saja sebanding dengan makanannnya. Semua menu dihargai mulai dari Rp. 8.000 hingga Rp. 23.000. Bagi Anda para penggemar pasta, di Gubug Pasta Eiffel ini menyediakan 20 jenis pasta yang bisa Anda pilih sesuai selera. Bagaimana penasaran ingin mencoba cita rasa kuliner Italia, namun dengan harga yang tidak menguras kantong, silahkan saja Anda datang langsung di Gubug Pasta The Eiffel yang buka setiap harinya sejak pukul 11 siang hingga pukul 10 malam.

Advertisement