Advertisement

Dewarna Hotel Malang adalah hotel yang dapat dikatakan tergolong baru di kota malang. Di kota Malang sendiri terdapat 2 hotel Dewarna, yang pertama berada di jalan Letjen Sutoyo No. 22 , Malang sedangkan yang satu lagi berada di Jalan Zainul Arifin No. 55 , Malang. Kedua lokasi tersebut berada di tengah kota, yang sangat mudah dijangkau bagi Anda para pengunjung Dewarna Hotel.

Hotel Dewarna Malang yang hadir dengan konsep praktis ekonomis, dipadu dengan penuh sentuhan estetika modern, keceriaan warna untuk memenuhi kenyamanan Anda. Gedung berarsitektur modern minimalis, dengan berbagai type kamar sesuai dengan kebutuhan Anda, Standart Orange,Superior Orange, Superior Blue, Triple Purple. Lokasi strategis di tengah kota, berdekatan dengan pusat perbelanjaan, perbankan, kantor pemerintahan, sentral kuliner, stasiun kereta api, bandara udara (30 menit) menjadikan Dewarna Hotel Malang sesuai untuk Anda yang berbisnis maupun berekreasi bersama keluarga di kota Malang.

dewarna hotel

Hotel berbintang dua ini sangat menarik karena memiliki dekorasi yang berwarna-warni. Dari 48 kamar yang ada, semuanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung diantaranya meja, shower, kamar bebas rokok, LCD TV, dan AC. Selain fasilitas kamar yang telah disebutkan tadi Dewarna Hotel juga mempunyai fasilitas lain yang ada, di antaranya coffee shop, laundry & dry cleaning, restoran, ruang pijat, dan wireless internet. Hotel Dewarna bisa dijadikan pilihan menginap jika Anda ingin akses yang mudah menuju tempat-tempat wisata di area Malang Raya. Untuk harga tarif sewa kamar per malam di Hotel Dewarna Malang berfariasi tergantung tipe kamar yang kita inginkan. Harga kamar termurah yaitu antara kisaran Rp. 250.000,- per malamnya untuk Standard Room Twin dan berkisar hingga Rp. 650.000,- per malamnya untuk Deluxe Room Double.

Advertisement