Advertisement

Telah hadir satu lagi di kota Malang atau tepatnya di wilayah kota Wisata Batu, penginapan yang bernuansakan ala pedesaan. Kampung Lumbung merupakan salah satu Hotel & Villa yang terletak di kawasan Kota Wisata Batu tepatnya di Jalan Puskesmas Dalam 1 Beji – Batu. Dengan mengusung konsep Eco Friendly Boutique Hotel, Kampung Lumbung menghadirkan sebuah penginapan dengan nuansa alam yang terkesan sangat nyaman dan menakjubkan. Apalagi dengan didukung oleh letaknya yang berada pada ketinggian sekitar 800 meter dari permukaan laut, suasana di Kampung Lumbung terasa begitu sejuk dan segar.

Memanfaatkan barang yang sudah tidak terpakai lagi menjadi barang yang berguna dengan merubah fungsi dan bentuknya, cukup unik dan menjadikannya tetap elegan. Di setiap kamar Kampung Lumbung Anda akan menemukan barang-barang bekas yang digunakan kembali seperti karung beras yang difungsikan sebagai keset, kertas dari bahan daur ulang dan kayu yang digunakan di sebagian besar perabotan di kamar hotel adalah merupakan kayu bekas.

Kampung Lumbung sendiri memiliki total kamar hotel sebanyak 16 kamar dan dilengkapi 5 Villa Deluxe yang cocok untuk disewa bersama keluarga. Selain menghadirkan penginapan exclusive di kawasan Kota Batu, lokasi Kampung Lumbung Hotels juga terbilang sangat strategis yakni terletak sekitar 800 m di atas permukaan laut sehingga membuat suhu disekitar terasa sejuk dengan rata rata suhu berkisar 19 C. Bukan hanya itu, Hotel & Villa Kampung Lumbung juga menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk para tamu seperti Padusan Swimming Pool, Umbulan Plunge Pool, Kanoman Spa, Restaurant, Garden, Greenhouse Cafe dan Joglo House yang dapat disewa untuk keperluan pribadi seperti acara perkanikahan, meeting, ulang tahun dan sebagainya. Ada juga restoran Pawon Coffee House yang bersetting tradisional Jawa dengan sajian kopi “Java” spesial. Hari yang panjang setelah bekerja, lelah setelah outbound atau hanya ingin memanjakan diri dan bersantai, Kampung Lumbung Batu membuka fasilitas Spa eksotis Jawa dengan berbagai perawatan yang dapat membantu Anda untuk rileks. Anak-anak akan menyukai Kolam Renang budaya Padusan saat Anda bersantai di spa.

Untuk rate Hotel Kampung Lumbung harga tarif sewa kamarnya bermacam-macam tergantung tipe kamar yang kita pilih, berikut ini adalah harga tarif sewa kamar yang ada pada Hotel Kampung Lumbung Batu :

  • Superior Room  :  Rp. 450.000 – Rp. 650.000
  • Deluxe Room  :  Rp. 650.000 – Rp. 850.000
  • Family Deluxe Room  :  Rp. 900.000 – Rp. 1.200.000
  • Junior Suite Room  :  Rp. 1.000.000 – Rp. 1.300.000
  • Suite Room  :  Rp. 1.000.000 – Rp. 1.400.000
  • Lumbung Suite Room  :  Rp. 1.300.000 – Rp. 1.600.000

Sedangkan untuk Villa Kampung Lumbung dikenakan harga sekitar :

  • Rp.1.200.000 (weekdays) untuk 2 kamar dalam 1 Villa
  • Rp.750.000 untuk 1 kamar (weekdays).

Selain pilihan akomodasi diatas, Kampung Lumbung juga menawarkan special rooms seperti :

  • Omah Lumbung
  • Omah Pohon
  • Omah Asromo

Untuk dapat menikmati ketiga kamar tersebut, Anda diharuskan menyiapkan uang  sekitar 1 – 1,5 juta/malamnya.

Advertisement