Advertisement

Jika Anda sedang berada di daerah Malang Utara tau yang lebih tepatnya berada di kota Lawang dan ingin mencari penginapan yang nyaman dengan harga yang cukup murah, maka pilihan yang tepat adalah Hotel Niagara. Hotel ini merupakan salah satu penginapan di tengah Kota Lawang yang berjarak sekitar 20km dari pusat Kota Malang atau kurang lebih menghabiskan waktu 30 menit perjalanan. Hotel yang terletak di sebelah utara Kota Malang ini menghadirkan penginapan bernuansa kolonial yang terkesan unik dan semakin menambah keeksotikan Hotel Niagara Lawang.

Hotel Niagara adalah sebuah hotel dengan bangunan dan dekorasi yang indah. Berada di hotel ini membuat Anda seolah-olah terbawa ke masa puluhan tahun silam dengan tata letak, dekorasi, dan perabot yang sangat klasik yang merupakan kombinasi gaya Brasil, Belanda, Tiongkok, dan Victoria. Hotel Niagara berdiri pada tahun 1890-an. Dengan tinggi 35 meter, bangunan ini pernah menjadi bangunan tertinggi pertama di Asia pada masanya. Awalnya bangunan ini difungsikan sebagai villa keluarga. Baru pada 1964 bangunan ini digunakan sebagai hotel dan diberi nama Hotel Niagara. Untungnya sang pemilik hotel masih tetap mempertahankan ciri khas dan sejarah hotel ini sehingga masih bisaAnda nikmati sampai sekarang.

Niagara Hotel sendiri terdiri dari 15 kamar yang terbagi dalam beberapa tipe antara lain Executive Royal, Royal, Executive Regency, Regency dan Classic. Bukan hanya itu, Hotal Niagara juga menawarkan beberapa fasilitas pendukung seperti persewaan mobil, tour guide, laundry service dan beberapa fasilitas tambahan lainnya. Hotel yang berada di jalur penghubung antara Malang – Surabaya ini juga dilengkapi dengan Restoran Niagara yang menyajikan beragam menu hidangan mulai dari masakan khas Indonesia, China maupun Eropa. Kelebihan lain dari Hotel Niagara adalah letaknya yang berada di jalan penghubung Malang-Surabaya sehingga bisa jadi pilihan untuk bermalam bagi Anda yang melakukan perjalanan ke luar kota. Selain itu, Hotel Niagara juga terletak di Lawang yang masih asri dan sejuk. Di hotel ini Anda bisa memandang langsung ke Gunung Arjuno yang menghijau.

Advertisement