Advertisement

Selain kesejukan dan keasriannya, Kota Malang memiliki berbagai objek wisata yang selalu menarik untuk dikunjungi para wisatawan Domestik maupun Mancanegara. Dan salah satu penginapan yang terkenal di Kota Malang sendiri adalah Hotel Tugu Malang yang terletak di jantung kota tua sekaligus tepat menghadap ke monumen utama perjuangan Indonesia dan sebuah kolam taman teratai yang indah. Hotel Tugu Malang ini lebih dari sekedar hotel, menjadi salah satu rumah koleksi, karena memang di dalamnya terdapat barang antik tak ternilai yang dipengaruhi oleh Babad Jawa (budaya campuran ratusan-tahun-lama antara para migran Cina di Jawa dan orang Jawa asli).

Hotel Tugu Malang memiliki beberapa kamar, sebuah suite yang didedikasikan untuk para raja Candi Angkor, Residence Bidadari, Ruang galeri Ban Lam, Toko butik & Perhiasan Shanghai Noon, tempat pembuatan jamu serta  spa dan masih banyak fasilitas elite lainnya yang disajikan Hotel Tugu untuk memanjakan para wisatawan yang menginap.

Berikut ini kami tuliskan macam-macam Tipe Kamar beserta dengan Harga Tarif sewa per malamnya :

NO TYPE KAMAR        HARGA
1 Superior Duluxe :      Rp. 665.000,-
2 Executive Suite :      Rp. 850.000,-
3 Zamrud Suite :      Rp. 1.192.000,-
4 Babah Suite :      Rp. 1.192.000,-
5 Devata Suite :      Rp. 1.192.000,-
6 Honeymoon :      Rp. 1.192.000,-
7 Raden Saleh Suite :      On Request
8 Aspara Residance :      On Request
9 Extra Bed :      Rp. 130.000,-

Hotel Tugu Malang juga menyediakan beberapa tempat untuk makan dan rapat. Mulai dari Roti Tugu Bakery and Sidewalk Cafe, Melati Pavilion Restaurant, Waroeng Shanghai 1920, Babah Room, L’Amour Fou, Tugu Tea House dan Keraton Ballroom atau The Sugar Baron Room. Bukan hanya itu, beragam fasilitas dan layanan exclusive siap melayani Anda selama Anda menginap di Hotel Bintang 4 ini.

Advertisement