Advertisement

Telah hadir satu lagi hotel berbintang 2 di kota Malang yang diberi nama Hotel Wisata Tidar. Hotel Wisata Tidar Malang merupakan salah satu Hotel yang terletak di daerah sejuk pegunungan yang pastinya akan membuat hari libur Anda berkesan. Hotel Wisata Tidar terletak di Jalan Puncak Tidar No.1 Malang Barat/Sukun yang berlokasi lumayan jauh dari pusat keramaian Kota Malang. Karena terletak di dataran tinggi, jangan heran jika pemandangan dari Hotel Tidar ini begitu indah seperti contohnya saja hamparan kebun tropis seluas lebih dari 1 hektar. Selain menyajikan pemandangan alam yang indah dan lingkungan yang nyaman jauh dari keributan kota, Hotel Wisata Tidar Malang ini juga menyajikan berbagai macam fasilitas pendukung untuk memenuhi dan memuaskan Anda selama menginap disana.

Terletak strategis di Malang, Hotel Tidar adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Puncak Dieng bilyar, sport club, mitra, plaza dieng. Sebagai tambahan fasilitas, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti televisi, ruangan bebas rokok, shower, meja tulis, kipas angin untuk menyenangi semakin banyak tamu. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam renang (luar ruangan), pijat, taman.

Banyak orang yang masih kebingungan dalam mencari alamat Hotel Wisata Tidar ini. Untuk itu, agar mempermudah perjalanan Anda cukup mudah sekali apabila Anda sudah berada di jalan Ijen atau lebih tepatnya berada di Museum Brawijaya, maka Anda cukup dengan hanya lurus hingga tiba di perempatan Jalan Tidar kemudian langsung menuju jalan Puncak Tidar No 1. Hotel Tidar juga berdekatan dengan beberapa kampus seperti  Universitas Ma Chung, STIKI, Universitas Merdeka.

Advertisement