Advertisement

Bagi Anda yang kebetulan sedang melintas di kawasam Jalan Kahuripan pasti dibuat penasaran oleh sebuah bangunan kuno berwarna hijau yang menarik. Itulah House of Juminten yang mulai dibuka sejak 12 Februari 2012 lalu. Selain menempati sebuah bangunan tempo doeloe yang unik, dekorasi House of Juminten juga menonjolkan adat Jawa yang kental. House of Juminten memang sengaja mengusung konsep Jawa tulen “Back To Ndeso“ dalam menu maupun interiornya.

Beragam menu yang ditawarkan di House of Juminten pun bercita rasa Jawa dan diberi nama ala Jawa yang lucu-lucu. Misalnya saja Boernaskopen, Lontong Racing, Sego Goreng Spongebob, Gajah Ndekem, Gajah Kum Kum, Icik Icik Ehem, Susu Rondho Royal, dan masih banyak lagi. Sambil menikmati hidangan yang tersedia, di House of Juminten ini Anda dapat menikmati beragam fasilitas seperti live music dan free wifi. Untuk Soal harga Anda juga tidak perlu khawatir karena House of Juminten sangat cocok untuk semua kalangan, karena itu harga yang mereka patok juga sangat terjangkau yaitu mulai Rp. 5000 hingga 15.000 saja.

Di House of Juminten juga terdapat Juminten Butik dimana Anda bisa mendapatkan baju-baju bagus dengan harga yang terjangkau. Bagaimana Anda penasaran untuk mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke House of Juminten yang buka setiap harinya sejak pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam. Jika Anda sedang sibuk tidak dapat datang langsung ke rumah makan House of Juminten, Anda bisa memanfaatkan fasilitas delivery order dengan cara menghubungi nomor (0341) 361223 atau (0341) 364546.

Advertisement