Advertisement

Houten Hand Coffee and Beer merupakan salah satu tempat hangout para kaula muda dan sekaligus coffee shop yang patut untuk Anda kunjungi ketika sedang berada di Kota Malang. Dengan mengusung konsep public house, Houten Hand Coffee and Beer sepertinya ingin memberikan kesan tersendiri kepada mereka yang ingin bersosialisasi bersama dengan ditemani aneka macam hidangan khas Houten Coffee. Sejak dibuka pertengahan tahun 2012 lalu hingga sekarang Houten Beer tidak pernah sepi sepinya dikunjung para penggemar setianya.

Houten Hand Coffee and Beer memadukan konsep keunikan akulturasi kuliner Eropa dan Indonesia di zaman Kolonial dahulu. Selain konsep ruangan yang minimalis namun tetap terkesan begitu cozy, Houten Hand Coffee and Beer yang terletak di daerah Kayutangan atau lebih tepatnya berada di Jalan Basuki Rachmad No. 56 A, Malang ini juga menghadirkan aneka menu hidangan yang patut untuk Anda coba terutama varian coffee dan chocolatenya. Beberapa menu minuman yang pantang untuk Anda lewatkan ketika sedang berkunjung ke Houten Hand Coffee and Beer antara lain seperti Iced Coffee, Iced Chocolate, Iced Cappucino, Iced Green Tea Latte, Kopi Robusta, Kopi Arabica, Chocolate Milkshake, Espreso, Capucino, Mochachino yang sengaja dibuat menggunakan teknik Mocha Pot, aneka macam Juice, hingga aneka Beer Cocktail dan menu minuman lainnya.

Untuk menu minuman Beer yang tersedia di Houten Hand ini hadir dengan takaran alkohol di bawah 5%, senigga masih terbilang cukup aman untuk dikonsumsi. Sebagi teman minum Anda, Houten Hand Coffee and Beer Malang juga menyediakan aneka macam menu hidangan ringan seperti Fresh Toast, Barbeque, Potato Wedges, Bistik, Mushroom, Onion Ring, dan masih banyak lagi.

 

Advertisement