Advertisement

Bagi Anda penggemar makanan bakaran, kini tidak perlu repot-repot mencari restoran yang menyajikan menu favorit Anda tersebut karena kini telah hadir di kota Malang sebuah tempat makan yang menyajikan beraneka ragam menu bakaran. Untuk Anda yang sebelumnya pernah berkunjung ke Malang Plaza tentu mengenali rumah makan Ikan Bakar 52 Malang ini. Ya, lokasinya yang strategis terletak tepat di depan Malang Plaza yang merupakan Plaza tertua di Kota Malang menjadikan Rumah Makan Ikan Bakar 52 ini mudah ditemukan meskipun letaknya yang berada di pusat Kota Malang.  Di sini, Anda dapat menikmati berbagai macam menu, mulai dari ikan atau ayam bakar, goreng, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan pun relatif lebih murah dibandingkan dengan restoran sejenis. Rasa dari masakannya pun tidak mengecewakan untuk ukuran harga yang ada.

Berbagai menu hidangan khas Nusantara dapat Anda temukan disini mulai dari gurame goreng/bakar, gurame asam manis, ayam goreng, ayam bakar bumbu rujak, lodeh, gulai iga sapi, urap, sayur asem dan sajian lezat lainnya yang sudah akrab dengan lidah orang Indonesia. Selain menu masakan, aneka macam minuman khas Ikan Bakar 52 Malang juga tak kalah lezatnya dan pantang untuk dilewatkan.  Bulan ini, Ikan Bakar 52 juga mengeluarkan menu baru serba Rp 15 Ribu yang makin banyak peminatnya. Mulai dari nasi campur hingga nasi terminal yang di hargai Rp 20 Ribu per porsi. Tak heran jika rumah makan ini selalu ramai pengunjung, apalagi ketika jam makan siang tiba. “Menu baru kami yang makin banyak diminati pembeli adalah nasi campur serba Rp 15 Ribu. Karena dengan harga itu pengunjung bisa makan enak dan gratis teh botol,” terang pemilik Ikan Bakar 52, Farida Danyal saat ditemui Malang Post kemarin.

Selain menyajikan menu andalan baru, di akhir tahun kali ini pihak management juga memberikan promo menarik. Diskon mulai dari 15 persen hingga 30 persen bagi pengguna kartu kredit Mandiri, Mega dan BII.Suasana yang nyaman dan menyenangkan sepertinya memang disuguhkan Rumah Makan Ikan Bakar 52 Malang untuk kenyamanan para pengunjungnya. Untuk referensi lain Resto Ikan Bakar yang serupa bisa mencoba berkunjung ke Kajiku, atau Ikan Bakar Galunggung. Bukan hanya itu, disebelah timur lokasi juga terdapat beberapa tempat makan terkenal lainnya seperti Depot Nguling, Rumah Makan Gloria, Dragon Phoenix Restaurant dan Warung Arema Bu Haji.

Advertisement