Advertisement

Alternatif lain untuk menikmati Pizza home made dengan citarasa yang istimewa yakni di Il Mondo. Letaknya di area gaulnya anak muda Jogja, setelah hunting barang di distro-distro yang tersebar di sepanjang Jalan Cendrawasih ini, alangkah asiknya bila beristirahat sambil menikmati sajian menu ala Il Mondo Resto. Suasana santai sudah terpancar dari luar bangunan, gaya interior yang simpel, paduan atmosfer Jogja dan Italian Food semakin terasa unik dengan kehadiran poster-poster dari film-film lama yang terpampang di sepanjang dindingnya.

Pizza home made, tipis, renyah, dan lezat ini diandrol mulai dari Rp. 40.000 / pan, ukurannya pun pizza large sehingga bisa dinikmati untuk dua atau tiga orang sekaligus. Menu pizza yang bisa Anda cicipi di Mondo Cafe ini yakni seperti Stagioni, Calzon, Quatro Formaggi yang memiliki empat topping berbeda, dan yang paling direkomendasikan adalah menu pizza Arcobaleno Pizza yang sangat amat lezat. Namun tidak hanya menu hidangan pizza saja, di il Mondo ini Anda juga dapat menikmati beragam menu lain yang tersaji, seperti varian Soup, Pasta misalnya Spaghetti, Lasagna, dan banyak lainnya.

Untuk menu minumannya pun tak kalah beragam, muali dari olahan kopi, coklat, jus buah, teh, dan masih banyak lagi semua tersedia di IL Mondo. Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena menu yang tersedia di Il Mondo ini cukup terjangkau, yakni hanya mulai dari Rp. 25.000 saja untuk menu makanan dan mulai dari Rp. 15.000 saja untuk menu dessert. Bagaimna penasaran untuk mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke il Mondo yang berlokasi di Jalan Cendrawasih No. 21A Demangan, Yogyakarta. il Mondo sendiri buka setiap harinya sejak pukul 11 siang hingga pukul 11 malam.

Advertisement