Advertisement

Kota Malang seakan menjadi surga bagi kalian yang mempunyai hobi kumpul-kumpul sambil makan- makan bareng para sahabat. Menjadi jantung pendidikan dengan adanya unversitas-universitas yang bertebaran di kawasan Kota Malang tidak heran jika banyak para pendatang dari luar kota yang menimba ilmu dikota sejuk ini. Mungkin hal inilah yang menjadi alasan banyaknya cafe maupun resto baru yang muncul akhir-akhir ini. Mulai dari tempat nongkrong pinggiran yang hanya bermodal alas duduk hingga tempat yang bermodal besar bahkan tak jarang berada di kawasan hotel berbintang. Industrie Beer And Pizza adalah sebagian dari beberapa kafe yang belakangan ini ikut meramaikan persaingan bisnis kuliner di Kota Malang.

Berada di daerah pusat keramaian jalan besar soekarno hatta, Industrie Cafe Malang menyajikan berbagai macam menu yang berbeda satu sama lain. Dengan harga berkisar mulai dari 20 ribuan ini dan dilengkapi dengan fasilitas wifi membuat Industrie Coffee And Pizza benar-benar tempat yang sangat cocok untuk acara berkumpul. Dengan menu andalan pizza dan beberapa menu pasta yang menggoda, rasanya citarasa yang ditawarkan cukup mampu membuat pelanggan setia kembali berkunjung pada hari berikutnya. Sambil menunggu menu hidangan yang dipesan datang, view jalanan kota malang yang padat dan alunan musik siap membuat suasana mengobrol Anda terasa nyaman.

Industrie Beer And Pizza Malang dapat menjadi pilihan jika menghabiskan waktu bersama orang tersayang, teman maupun rekan kerja untuk sharing obrolan. Selain Industrie Coffee And Pizza, adapun cafe serupa yang tidak kalah menarik dan patut untuk dikunjungi ketika berada di kawasan Suhat (Soekarno hatta), diantaranya Bara-Bara eat & grill, Aventree, Racel Tea, Noodle.Inc, Koffiee Van Java dan beberapa cafe lainnya. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan saja Anda berkunjung ke Cafe Industrie Beer And Pizza Malang yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Ruko D3 – Malang.

Advertisement