Advertisement

Jambon Resto merupakan sebuah tempat kuliner yang tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta. Jambon Resto yang menawarkan suasana berbeda ketika Anda menikmati hidangan olahan dari ikan air tawar dan beberapa ikan laut dan juga menu-menu pilihan lainnya. Restaurant ini tepatnya berlokasi di Jalan Kabupaten, kurang lebih 1,5 km dari selatan Ringroad utara perempatan trihanggo dan jika Anda dari selatan melewati Jalan Godean. Anda akan menemukan sebuah kawasan dengan lingkungan persawahan yang masih asri dan tidak Anda temui di kota-kota besar.

Jambon Resto menyediakan beragam menu olahan dengan berbahan dasar ikan air tawar seperti gurameh, nila, lele, udang galah. Di restaurant ini juga menyediakan beberapa menu olahan berbahan dasar ikan laut seperti hiu, kepiting, kerang, cumi. Namun tidak hanya itu saja, Jambon Resto juga menyediakan menu olahan dari tahu, tempe, ayam, cah kangkung, aneka sop, aneka mie, aneka nasi goreng, dan beberapa varian sambal yang akan memuaskan hobi kuliner Anda. Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena harga setiap menu yang ada di Jambon Resto ini cukup terjangkau, yakni hanya mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 110.000 dan juga terdapat menu paket mulai dari 5 orang hingga 25 orang.

Jambon Resto memiliki fasilitas yang terbilang cukup komplit, diantaranya hall terbuka yang cukup untuk menampung 200 orang, pendopo yang menampung 75 orang juga terdapat meeting room VIP dengan kapasitas 150 orang untuk mengadakan pertemuan-pertemuan yang sifatnya lebih privat. Dan tak ketinggalan Gazebo yang memang merupakan ciri khas dari Jambon Resto, disini terdapat 36 gazebo lesehan yang dibangun diatas air sehingga para pengunjung dapat menikmati hidangan sambil memancing. Selain itu tersedia fasilitas tambahan berupa lahan parkir luas berkapasitas lebih dari 100 mobil, screen & projectoraudio system, flying fox, ATV, juga memancing. Kesemua Cukup komplit fasilitas yang disuguhkan di Restaurant Jambon ini, pasti asik mengajak keluarga untuk menikmati liburan di Jambon Resto.

Advertisement