Advertisement

Satu lagi tempat makan masakan khas Jepang yang turut meramaikan kuliner di Malang Raya. Japanese Bento merupakan sebuah rumah makan yang hadir dengan konsep cafe yang nyaman sebagai tempat untuk menikmati masakan Jepang dan nongkrong bareng bersama keluarga ataupun teman. Beralamat di Jalan Soekarno Hatta Bawah A-1, Japanese Bento Resto ini buka setiap harinya sejak pukul 07.00 hingga pukul 22.00. Terdapat 2 lantai di Japanese Bento. Untuk lantai 1 no-smoking area, dan lantai 2 sooking area. Dengan menampilkan konsep open pantry dan open kitchen, jadi Anda bisa mengetahui secara langsung cara pembuatan minuman dan makanan yang ada di Japanese Bento.

Mulai dari ebi katsu, egg roll, karaage, chicken teba, shrimp roll, ebi furai, ebi tempura, uzurado, fish ball, kushi katsu, korokke, ekkado, chicken teriyaki, beef teriyaki, chicken yakiniku, beef yakiniku sampai ke mie ramen tersedia di Japanese Bento Suhat ini. Ada juga Promo terbaru dari Japanese Bento, yaitu JB Express. Dengan hanya seharga Rp. 20.000,- Anda sudah bisa menikmati makanan jepang plus teh. Semua masakan Japanese Bento adalah hasil olahan tangan, bukan olahan pabrik. Dan yang istimewa adalah semua pembuatan makanan sampai sausnya pun di buat di Malang.

Selain itu, Japanese Bento menyediakan meu coffee, yaitu baby cappucino, light cappucino, original cappucino, vietnam drip coffe, espresso dan minuman yang berbaru chocolate serta berbagai sajian juice. Yang menjadi makanan favorit adalah egg roll dan minuman favorit adalah jus alpukat. Bagi Anda yang ingin paketan tanpa nasi  tersedia paketan menggunakan kentang goreng.

Tidak hanya kenikmatan menu makanannya saja, Japanese Bento Resto juga menyediakan fasilitas yang memanjakan pengunjungnya yankni di setiap hari Sabtu sejak pukul 18.30 hingga 21.30, Japanese Bento menampilkan live musik dari JC band dan Silly story band. Jadi, Anda bisa makan sambil ditemani live musik dan free wifi.

Selain di kawasan Soekarno Hatta, Japanese Bento Resto juga membuka cabang di tempat lain, yakni :

Advertisement