Advertisement

Bagi Anda yang mengaku pecinta hidangan seafood, maka wajib mampir ke resto yang satu ini. Resto dengan suasana alam yang asri, di daerah yang sejuk, dengan tatanan gazebo-gazebo di pinggiran sawah, Jimbaran Resto. Menggunakan nama Jimbaran karena memang bahan-bahan yang digunakan di resto ini khususnya aneka bahan seafood-nya dikirim langsung dari Bali, bahkan juru masaknya pun asli orang Bali. Ikan, Udang, Cumi, Kepiting, Lobster dan Kerang didatangkan langsung dari Bali dengan kesegaran yang tentunya terjamin. Namun tidak hanya itu saja, bahkan resto ini juga sengaja mendatangkan bumbu-bumbu dan minyak kelapa extra virgin langsung dari Pulau Dewata.

Bahan makanan yang akan Anda nikmati bisa Anda pilih langsung di area dekat open kitchen. Kemudian ikan, cumi, udang, kerang, kepiting dan lain-lain tersebut bisa Anda olah menjadi makanan favorit yang Anda inginkan, seperti misalnya dimasak dengan Saos Tiram, Udang Goreng Mentega, Kakap Bumbu Jimbaran, Kepiting Lada Hitam, Ikan Kerapu Bakar, dan masih banyak pilihan menu lainnya yang pastinya akan menggoyang lidah para penikmatnya. Sebagai menu pendamping Anda bisa memesan Pelecing Kangkung ataupun Lalapan.

Jika Anda tidak terlalu suka dengan olahan seafood, di Resto Jimbaran ini menyediakan menu pilihan lainnya seperti Ayam Betutu dan Bebek Bali sebagai menu alternatif. Untuk ragam menu minumannya, Anda jangan lewatkan untuk mencicipi Kopi Tubruk Khas Bali, aneka minuman buah, teh, soft drink, dan lain-lain. Bagaimana tertarik untuk mencoba kuliner khas Bali tanpa harus terbang jauh jauh ke Pulau Dewata, silahkan saja Anda berkunjung langsung ke Jimbaran Resto.

Advertisement