Advertisement

Untuk Anda yang ingin berwisata kuliner namun sekaligus sebagai sarana refreshing bersama keluarga, Rumah Makan Joglo Dau adalah tujuan yang tepat untuk Anda bersama keluarga. Dengan Berlatar belakang indahnya alam pegunungan dan persawahan, Joglo Dau selain sebagai rumah makan memang lebih nampak seperti sarana refreshing keluarga. Rumah makan ini sendiri sudah diresmikan sejak 20 Maret 2001. Nama “DAU” sendiri sebenarnya berasal dari kalimat “Dadio Ayeme Urip” yang maknanya berarti ”Jadilah Nyamannya Hidup”. Dengan kalimat tersebut, pemilik berharap agar orang-orang yang berkunjung ke Rumah Makan Joglo Dau bisa merasakan kenyamanan dan ketentraman.

Dengan memadukan unsur kuliner khas Nusantara dan seni serta arsitektur bangunannya yang bergaya tradisional Jawa semakin menjadikan Joglo Dau sebagai salah satu rumah makan unik yang terletak di kawasan Kota Malang. Rumah Makan yang mengusung konsep “galeri seni” ini memang sangat kental dengan suasana tradisional khas Jawa. Hal ini dapat dilihat dari berbagai sisi, Rumah Makan Joglo Dau didominasi oleh warna coklat khas kayu yang membuat suasana santap Anda lebih terasa santai dan nyaman. Tidak hanya sampai di sini saja keunikan yang dihadirkan oleh Joglo Dau, sambil menunggu pesanan datang, Anda juga Akan dihibur dengan adanya benda benda antik yang menghiasi beberapa sudut ruangan seperti galeri lukisan, patung, galeri ukiran, hingga beberapa hewan yang diawetkan seperti salah satunya harimau.

Untuk menu hidangannya sendiri, Rumah Makan Joglo Dau menghadirkan aneka menu khas, yakni diantaranya seperti olahan Ayam, Bebek, Burung Dara, Seafood, Gurame dan beberapa Ikan Segar lainnya yang siap untuk diolah baik digoreng, bakar, asam manis maupun sambal jeruk. Untuk soal harga Anda tidak perlu khawatir karena harga kesemua menu yang ditawarkan di Rumah Makan Joglo Dau bisa dibilang cukup terjangkau, yakni berkisar antara kisaran Rp. 3.000 hingga Rp. 50.000 untuk setiap porsinya. Namun untuk soal rasa sudah dipastikan Anda akan merasa puas, karena semua menu yang dihidangkan di Rumah Makan Joglo Dau ini bercita rasa tinggi.

Bagaimana penasaran ingin mencoba makan dengan ditemani suasana ala galery seni, silahkan saja datang langsung ke Joglo Dau yang berlokasi di Jalan Raya Sumber Dau, Sengkaling – Malang, atau jika Anda sedang tidak ingin keluar rumah, Anda bisa memanfaatkan fasilitas delivery order dengan cara menghubungi nomor (0341) 466681 atau 7715987 atau 08123561446. Rumah Makan Joglo Dau buka setiap harinya mulai pukul 09.00 – 21.30 WIB, kecuali hari jum’at buka mulai pukul 14.00 – 21.30.

Advertisement