Advertisement

Pertamakali memasuki depan area rumah makan Joglo GK, Anda akan langsung disapa dengan suasana tradisional khas Jawa. Terkesan demikian karena tata bangunan Joglo GK ini berarsitektur khas rumah adat Jawa Tengah. Nampak ukiran-ukiran yang memiliki nilai seni tinggi terpahat pada desain bangunannya yang seolah membuat kita serasa di daerah Yogyakarta. Di beberapa sudut bangunannya pun terdapat banyak patung patung Jawa. Varian menu yang ditawarkan Resto Joglo GK ini sangat menarik untuk dicoba.

Menu makanan yang dihidangkan merupakan menu khas Nusantara seperti ikan bakar, ikan goreng, ikan laut kerapu, baronang, kakap, cah kangkung, sambel tempe, petai goreng, gurame saos manis, dan banyak lagi lainnya. Varian menu minumannya pun memiliki citarasa yang khas dan sayang jika dilewatkan. Di Joglo GK yang terletak di kawasan Karangploso – Malang ini, Anda bisa menikmati citarasa kuliner khas Nusantara. Tepatnya, lokasi rumah makan Joglo GK ini yakni di Jalan Raya Karangploso 18 Malang Utara.

Suasana rumah makan Joglo GK pun cukup tenang karena jauh dari jalan raya. Disamping itu, ruang makan di Joglo GK pun terbagi atas lesehan dan tempat duduk meja kursi. Tempat parkirnya pun sangat luas, bahka dapat menampung bus pariwisata. Rumah makan Joglo GK juga menyediakan oleh-oleh khas dari Kota Malang yang diproduksi sendiri oleh Rumah Makan ini. Di Joglo GK, Anda bisa membeli oleh-oleh seperti bakpao waluh yang unik dan jarang bisa Andas temui ditempat lain. Harganya pun bervariatif dengan kisaran antara Rp. 4.000 hingga Rp. 50.000.

Advertisement