Advertisement

Suansana nyaman dan tempat yang minimalis, itulah kesan pertma yang akan Anda rasakan ketika berkunjung ke Kedai Kopi dan Resto Lenong Rumpi. Sejak pertama kali melakukan launching pada 7 September 2013 lalu, Lenong Rumpi kini sudah menjadi tempat favorit warga malang terutama para kawula muda yang memiliki hobby nongkrong dan kumpul bareng. Lenong Rumpi Kedai kopi & Resto sendiri berlokasi di dekat Hotel Kalpataru atau lebih tepatnya di Jalan Kalpataru 110, Kota Malang. Bukan hanya menjadi tempat untuk seru-seruan bersama teman, Lenong Rumpi Malang juga cocok untuk dijadikan tempat bersantai dan berkumpul bersama keluarga, sahabat, rekan bisnis maupun pasangan.

Karena areanya yang cukup luas, Resto Lenong Rumpi Malang menawarkan 2 pilihan ruangan kepada para pengunjung yakni indoor dan outdoor. Untuk para pengunjung yang ingin menikmati suasana lebih tenang dan nyaman mungkin bisa memilih ruangan indoor dengan arsitektur bergaya minimalis eropa. Sedangkan untuk ruang outdoor, biasanya sering dipilih para pengunjung yang gemar bersantai dan bercanda tawa sembari menikmati beragam hidangan yang ditawarkan oleh Kedai Kopi & RestoLenong Rumpi. Untuk yang membawa pasangan, mungkin Resto Lenong Rumpi ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat ketika Anda mencari lokasi dinner yang romantis namun tetap tidak menguras kantong begitu dalam. Selain tempatnya yang cozy, aneka menu yang dihidangkanpun juga tak kalah nikmat dan tentu saja patut untuk dicoba.

Di Kedai Kopi dan Resto Lenong Rumpi ini Anda dapat memesan berbagai menu mulai dari yang ringan sampai yang berat seperti diantaranya aneka macam penyet sambal, seafood, steak, nasi goreng, snack, tea, milkshake dan aneka varian coffee. Bagi Anda yang pertama kali berkunjung ke Cafe & Resto Lenong Rumpi ini, disarankan untuk memesan menu primadona di sini, yakni Nasi Goreng Special Lenong Rumpi yang terkenal akan ciri khas dan kenikmatannya. Untuk masalah harga Anda tidak perlu khawatir dikarenakan harga yang ditawarkan untuk beragam menu yang tersedia juga terbilang cukup terjangkau bahkan terbilang murah , yakni hanya berkisar antara harga Rp. 3000 sampai dengan harga Rp. 20.000 saja. Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba, silahkan saja datang langsung ke Kedai Kopi dan Resto Lenong Rumpi yang buka setiap harinya sejak pukul 1 siang hingga pukul 11 malam, dan khusus untuk hari sabtu buka mulai pukul 3 sore hingga pukul 11 malam.

Advertisement