Advertisement

Jika Anda ingin  mencoba sensasi yang berbeda dalam menikmati menu kuliner favorit, jangan ragu untuk mampir ke Kedai Rumah Pohon. Suasananya alami sekali, dengan bangunan bambu 6 lantai yang dibalut dengan nuansa alam di sekeliling resto. Unik, artistik, dan nyaman tentunya. Meskipun baru dibuka pada tahun 2009 lalu, tetapi pelanggannya terus bertambah karena pelayanannya yang memuaskan dan beragam menu makanannya yang enak. Dengan daya tampung kurang lebih hingga 500 orang, Rumah Pohon cocok untuk dijadikan tempat kumpul keluarga, acara ulang tahun, gathering kantor, dan lainnya.

Fasilitas parkir yang luas, konsep lesehan yang membuat suasana terasa semakin akrab, full music, serta tersedianya toilet bersih. Ketika Anda pertama kali berkunjung ke Kedai Rumah Pohon cobalah untuk memesan salah satu menu andalan di rumah makan ini yakni Nasi Guendheng dan Es Teler 21-nya. Selain menu tersebut di Kedai Rumah Pohon juga menawarkan beragam menu yang tak kalah lezatnya yakni seperti Brongkos kraton , Ayam Goreng, Ayam Bakar, Empal Gepuk, Gulai Goreng, Sate Kambing, Aneka Pepesan, Aneka Penyetan, hingga Aneka olahan Seafood dan Sayuran dengan citarasa khas Kedai Rumah Pohon.

Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena di Kedai Rumah Pohon ini setiap menu dipatok dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, untuk makanan di bandrol dari Rp. 5000,00 sampai dengan Rp. 60.000,00. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan Anda datang ke Kedai Rumah Pohon yang buka setiap harinya sejak pukul 10.00 – 21.30 WIB.

Advertisement