Advertisement

Mall Olympic Garden atau yang biasa disebut dengan MOG merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Kota Malang. Terdapat sekitar lima lantai pada bangunan Mall Olympic Garden (MOG) ini yang menjadikannya salah satu tempat perbelanjaan , fashion, dan hiburan terlengkap yang ada di Malang. Mall Olympic Garden (MOG)  juga dikenal sebagai mall yang masih hijau karena baru resmi dibuka pada tahun 2008. Mall Olympic Garden (MOG) sendiri berada di Jalan Kawi No. 24, Malang. Mall yag bersebelahan dengan stadion Gajayana ini dilengkapi dengan berbagai tempat terkenal seperti contohnya Giant Hypermart, Hoka-Hoka Bento, KFC, Ace Hardwere, Dundee Friend Chicken, dan masih banyak lagi stand food lainnya yang terkenal.

Selain terkenal sebgai pusat perbelanjaan dan hiburan, Mall Olympic Garden (MOG) juga sering dijadikan tempat untuk menyelenggarakan berbagai acara / event seperti diantaranya pameran, perlombaan, fashion, hiburan music dan berbagai event laiinya yang memang sengaja ditampilkan sebagai hiburan untuk publik. Di Mall Olympic Garden (MOG) juga terdapat sebuah tempat karaoke “Inul Vista” yang terletak di lantai dasar MOG (dekat pintu masuk parkiran). Selain di dalam Mall Olympic Garden (MOG) ini, Anda juga dapat menikmati berbagai aneka kuliner yang terdapat di sekitar luar Mall Olympic Garden (MOG) seperti contohnya Ayam Goreng Tenes, Ayam Goreng Pemuda dan berbagai jajanan kaki lima yang berjaja di sisi Jalan Semeru ketika menjelang malam hari.

Atau Jika Anda tertarik untuk berolah raga renang “indoor”, Anda bisa mencoba berkunjung ke Kolam Renang Stadion Gajayana yang berada pas bersebelahan dengan Mall Olympic Garden (MOG). Selain Mall Olympic Garden (MOG), Kota Malang juga masih memiliki beberapa mall lainnya seperti Malang Town Square (MATOS) yang berada di Jalan Veteran, Malang.

Advertisement