Advertisement

Ice Cream, menu yang satu ini memang paling digemari oleh masyarakat luas. Hampir semua negara di dunia pasti punya tempat untuk menikmati es krim. Apalagi kota-kota yang dikenal dengan kulinernya yang sangat beragam, seperti Kota Jogja. Dari puluhan kedai ice cream yang ada di Jogja, Mary Anne’s Artisan Ice Cream and Resto merupakan salah satu tempat ice cream yang wajib untuk Anda kunjungi. Mary Anne’s sendiri berlokasi di Jalan Kebon Sari No. 2 atau lebih tepatnya berada di depan Hotel Santika, Yogyakarta. Cabang tersebut merupakan cabang yang ketiga dari Mary Anne’s Artisan Ice Cream and Resto.

Menu yang di tawarkan di Mary Anne’s Ice Cream sangat beragam, namun yang menjadi primadona tentu saja adalah menu ice creamnya. Anne’s Artisan Ice Cream and Resto  menawarkan 54 jenis es krim yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. 54 varian es krim inilah yang selain membuat tempat ini jadi langganan pecinta es krim, juga membuat Mary Anne’s Artisan Ice Cream and Resto memecahkan rekor MURI dengan varian ice cream terbanyak di Indonesia. Ice cream yang diolah secara homemade ini ditawarkan dengan dua harga.

Untuk ice cream premium per scoop disajikan dengan harga Rp. 13.000 untuk scoop pertama dan scoop kedua harganya Rp. 11.000. Sedangkan ice cream reguler, harga scoop pertama Rp. 11.000, scoop kedua dan selanjutnya Rp. 9.000. Di Mary Anne’s ini Anda bisa menikmati semua rasa dengan harga pilihan. Selain ice cream yang dapat Anda pilih sendiri, disini juga menyajikan  pilihan ice cream unggulan dengan rasa yang unik. Di antaranya Three Musketeers, Avo Nutella, Pop Corn Caramel, Cheese Cake dan lain sebagainya.

Tempatnya yang sangat nyaman, dengan kombinasi warna putih agak krem serta hiasan tulisan-tulisan di dinding dijamin membuat Anda betah berlama-lama disini, mirip-mirip Europe style. Ada dua jenis ruangan yang bisa Anda pilih, Anda bisa pilih smoking atau non smoking area. Selain tempatnya nyaman, sejuk dan cukup luas, disini Anda juga bisa menikmati es krim dengan diiringi music old Europe. Bagaimana penasaran, silahkan Anda mencoba datang langsung ke Mary Anne’s Artisan Ice Cream and Resto yang berlokasi di Jalan Kebon Sari No. 2, Depan Hotel Santika, Yogyakarta.

Advertisement