Advertisement

Satu lagi tempat nongkrong di Kota Malang yang wajib untuk Anda kunjungi, Omah Jajan. Sesuai dengan namanya, tempat ini khusus menyediakan jajanan yang mungkin tersedia di toko toko kue pada umumnya, tapi memiliki rasa dan kualitas yang jauh di atasnya. Terletak di sebuah garage cafe yang berlokasi di Jalan Cimacan, kawasan belakang MX Square, Omah Jajan Cafe ini menyuguhkan suasana yang berbeda.

Menu yang dihadirkan di Cafe Omah Jajan ini tidak begitu banyak, namun hal inilah yang membuat semua menu menjadi terfavorit dan wajib untuk dicoba. Mulai dari lava cake, risol mayo, risol mozzarella, risol udang, risol jagung, soes cake coklat, soes roll cheese mayo hingga churros hershey’s. Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena kesemua menu yang dihadirkan di Omah Jajan ini dihargai mulai dari Rp. 5.000 saja.

Berbeda dari kue-kue lain yang banyak dijual, kue buatan Omah Jajan ini isinya lebih banyak dan tentu lebih nikmat. Risol Mayo isiannya lebih banyak dan ketika dipotong isinya meleleh, selain itu bahannya lebih fresh dan lebih terasa. Selain memiliki rasa yang nikmat, aneka kue yang disediakan di sini juga sehat untuk dikonsumsi, karena semua bahan yang digunakan alami dan tanpa bahan pengawet maupun kimia sedikitpun. Di dalam menyajikan aneka kuenya, Omah Jajan akan membuatnya ketika ada yang memesan (made by order). Jadi, begitu pesan langsung dibuatkan saat itu juga, dengan menyajikan kue-kue yang selalu baru tanpa disimpan lama, jadi benar-benar terjamin kualitasnya.

Untuk minumannya Omah Jajan juga menghadirkan aneka ragam yakni diantaranya seperti Green Tea, Lemon Tea, Teh Tarik, Milkshake, dan lain lain. Bagaimana Anda penasaran ingin menikmati aneka kue dengan cita rasa lezat namun tidak menguras kantong, silahkan saja datang ke Omah Jajan yang berlokasi di Jalan Cimacan No. 6, Malang. Omah Jajan sendiri buka setiap harinya (hari senin tutup) sejak pukul 11 siang hingga 5 sore.

Advertisement